Viral MUA Digocek Calon Pengantin, Minta Dirias untuk Prewedding Gak Tahunya...

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 02:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 612 2469945 viral-mua-digocek-calon-pengantin-minta-dirias-untuk-prewedding-gak-tahunya-jSE6lQawWC.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PROFESI Makeup Artis memang biasa berhadapan dengan banyak orang yang memiliki berbagai macam karakter. Tidak jarang, mereka yang meminta jasa MUA ini kerap melontarkan permintaan aneh.

Tapi, baru-baru ini beredar video yang cukup membuat geleng-geleng. Video seorang MUA ini dibagikan oleh akun TikTok @makeoverwithdesma yang berisi curah hatinya yang merasa ditipu oleh calon pengantin.

Awalnya, sang pengantin menyebutkan bahwa dirinya ingin melakukan sesi foto prewedding. Namun, saat hari H, ternyata klien itu bukan melaksanakan prewedding, melainkan acara akad nikah.

MUA

"Bilangnya prewed ternyata jadi manten. mengcape 😏," tulisnya pada caption.

MUA Makeoverwithdesma awalnya bertanya kliennya akan memakai jasa riasnya untuk acara apa. Kemudian kliennya menjawab untuk foto studio tapi memakai kebaya.

MUA

Ketika menyadari jika kliennya bukan mengadakan foto prewedding, MUA @makeoverwithdesma langsung terkejut dan meminta penjelasan kliennya. Sebab harga makeup untuk foto prewedding dan akad nikah berbeda.

Baca Selengkapnya: Viral Curhatan MUA Kena Tipu Pengantin Pelit, Bilangnya Prewedding Ternyata Jadi Manten!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini