Viral Petugas Parkir Bikin Penyok Mobil Mewah, Reaksi Pemiliknya Tidak Terduga

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 612 2470023 viral-petugas-parkir-bikin-penyok-mobil-mewah-reaksi-pemiliknya-tidak-terduga-pyROjACaXy.jpg Viral petugas parkir tidak sengaja membuat penyok mobil mewah. (Foto: Instagram @nyonya.gossip)

SEBUAH video viral beredar di media sosial memperlihatkan rekaman seorang petugas parkir hotel meminta maaf. Diketahui ia tidak sengaja membuat salah satu mobil mewah pengunjung hotel menjadi penyok.

Dalam video singkat tersebut memperlihatkan seorang pria paruh baya tanpa ragu menghampiri kamar hotel pemilik mobil mewah itu. Dia lantas berbicara terus terang atas perbuatan yang dilakukan.

Baca juga: Viral Lukisan Personel BTS dari Limbah Plastik, Netizen: Bagus Banget Astaga 

Video viral tersebut diunggah akun @nyonya.gossip pada Jumat 10 September 2021. Dalam unggahan itu dijelaskan pula kronologi kecelakaan tersebut.

"Pegawai hotel dari tadi nungguin kita di luar kamar. Orang masuk keluar bingung dan ngomong terus terang habis markirkan mobil, nabrak pembatas. Yang ditabrakin mobil Alphard-ku penyok yg depan," tulis dalam keterangan video tersebut.

Viral petugas parkir tidak sengaja membuat penyok mobil mewah. (Foto: Instagram @nyonya.gossip)

Lantas dari hal itu, sang pegawai yang tidak diketahui namanya itu pun mengakui perbuatan hingga beriktikad mengganti segala kerugiannya. Hal itu dia lakukan demi tidak dikeluarkan dari pekerjaannya.

"Orang mau gantiin pakai uang pribadinya, karena gak mau kehilangan pekerjaannya," tambah tulisan tersebut.

Baca juga: Waspada Situs Palsu PeduliLindungi, Ini Ciri-cirinya 

Kendati demikian, reaksi pemilik mobil justru menuai pujian dari netizen. Pasalnya, sang pemilik mobil dengan sikap tenang pun menolak ajuan ganti rugi dari petugas parkir hotel tersebut.

"Kata suamiku gak usah diganti... gpp wes, yg penting lain kali hati-hati aja padahal yg ditabrakin Alphard," tulis keterangan di video.

Alhasil, sikap pemilik mobil tersebut dibanjiri pujian netizen di kolom komentar. Bahkan, sikap jujur dari petugas parkir mobil juga turut menuai pujian.

Baca juga: Waspada Situs Palsu PeduliLindungi, Ini Ciri-cirinya 

"Orang baik, orang jujur akan selalu ketemu dgn orang2 yg baikk juga," tulis akun @el*** di kolom komentar.

"MasyaAllah.. adem dunia kalo semua kek begini," ungkap akun @er***.

"Orang kaya beneran yang baik hati tidak sombong rajin menabung," komentar akun @ma***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini