Hobi Koleksi Tanaman Artifisial, Pengusir Jenuh yang Datangkan Cuan saat Pandemi

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 13 September 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 612 2470175 hobi-koleksi-tanaman-artifisial-pengusir-jenuh-yang-datangkan-cuan-saat-pandemi-FkwWYYtvp1.jpg Ilustrasi. (Foto: Domain)

DARI hobi merawat tanaman, membuat Evelyn Rezyana mencari cuan di bidang dekorasi rumah. Ia membuat banyak tanaman artifisial dan dipasarkan secara luas.

Evelyn menekuni hobinya itu sejak 2018. Berlatarbelakang sebagai banker, membuat Evelyn terus mencari cuan-cuan lainnya.

Dia juga melihat bahwa di masa pandemi, banyak orang yang ingin mendekorasi rumahnya. Selain untuk menghilangkan stres, namun juga untuk mempercantik sudut rumah.

“Kami hadir untuk menjawab banyak pertanyaan dari teman-teman dengan hobi yang sama, namun tidak memiliki banyak waktu yaitu mudah dalam perawatan, serta memiliki pemakaian yang cukup lama,” ujar pemilik Aneka Pohon Plastik lewat keterangan resminya.

tanaman plastik

Baca Juga: Viral MUA Digocek Calon Pengantin, Minta Dirias untuk Prewedding Gak Tahunya...

Evelyn banyak berkreasi membuat beragam tanaman untuk hiasan rumah. Seperti monstera, ketapang, palem, anggrek dan masih banyak yang lainnya.

Menurutnya, merawat tanaman artifisial perawatannya lebih simpel dan hemat bujet. "Bahkan memiliki daya tarik keindahan serta nilai aestetik yang sama dengan tanaman aslinya,” ujarnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini