Cantiknya Raina Anjari, Cucu Pemilik Danar Hadi Menikah, Netizen: Keturunan Bidadari

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 13 September 2021 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 611 2470756 cantiknya-raina-anjari-cucu-pemilik-danar-hadi-menikah-netizen-keturunan-bidadari-3fGdB5Y2KG.jpg Raiana Anjari (Foto : IG/@bennusorumba)

KABAR bahagia datang dari keluarga Santosa Doellah. Cucu dari pemilik batik Danar Hadi, Raina Anjari baru saja melangsungkan pernikahannya. Hal itu terungkap dari video yang diunggah oleh akun TikTok @bennusorumba8.

Dalam video tersebut, Raina nampak begitu anggun dengan polesan makeup flawless yang terkesan kalem dan elegan. Untuk bibir, ia memilih warna nude namun tidak terlihat pucat pada penampilannya. Ia mengenakan bridal robe putih dengan detail yang terkesan glamor.

Raina Anjari

Aksesori gelang, anting serta kalung berlian besar membuatnya semakin terlihat mewah. Terlihat dari sanggul dan riasan paes pada dahinya, Raina memakai adat Jawa untuk pernikahannya. Penampilannya benar-benar mempesona bak putri kerajaan.

Unggahan itu pun ramai dibanjiri pujian warganet. Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan kalung berlian mewah itu.

"Kalung berliannya MashaAllah, barang lama sepertinya," tulis warganet.

"Cantik, kalem mencerminkan wanita jawa," kata warganet.

"The real putri solo," tulis warganet.

"Jadi kebayang Ratu Kerajaan Jaman dulu, MashaALLAH cantiknya kak, Happy Wedding, SAMAWA," balas warganet lain.

"Bidadarinya sudah tumurun (keturunan bidadari)," komen warganet lainnya.

Baca Juga : Kecenya Nagita Slavina Pakai Cardigan Mewah, Netizen: Harganya Bisa Nutup Mulut Tetangga

Raina Anjari

Diketahui, Santosa Doellah adalah pendiri perusahaan batik Solo yang legendaris bernama Danar Hadi. Pria kelahiran Solo 1941 itu mulai mendirikan Danar Hadi pada 1967 bersama istrinya, Danarsih Hadipriyono. Keduanya sama-sama merupakan pewaris perusahaan batik keluarga.

Baca Juga : 5 Potret Artis di MTV VMA 2021, Megan Fox Nyaris Tanpa Busana!

Melansir dari situs resmi Danar Hadi, Senin (13/9/2021), Kakek Santosa, R. H. Wongsidinomo, merupakan pendiri dan pemilik WS Batik di Laweyan, Solo. Sementara, ayahnya berprofesi sebagai dokter. Di sisi lain, Danarsih merupakan anak perempuan dari perajin dan produsen batik yang sukses, Hadipriyono. Dari penggalan nama istrinya inilah nama perusahaan baru dibentuk.

Usaha mereka pun berkembang. Danar Hadi memperluas pasar dengan berkolaborasi dengan sejumlah desainer ternama Indonesia. Tak ketinggalan, ia juga mendirikan Museum Batik Kuno Danar Hadi. Atas usahanya mendesain berbagai motif batik dan memajukan industrinya, Santoso pun mendapat gelar "Empu Batik" dari Institut Seni Indonesia Surakarta pada 2012.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini