Konsultasi Tarot: Kenalan lewat Sosmed, Apakah Kami berjodoh?

Senin 13 September 2021 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 612 2470252 konsultasi-tarot-kenalan-lewat-sosmed-apakah-kami-berjodoh-vGEXgcoHnw.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Hai Mbak Dewi, salam kenal. Saya Nia. Sejak kurang lebih 3 bulan yang lalu saya dekat dengan cowok, sebut saja namanya Andre. Kami berkenalan lewat sosial media.

Dia sangat perhatian, selalu ada waktu untuk saya. Saya jadi jatuh cinta dan merasa sayang meskipun kami belum pernah bertemu.

Namun seminggu ini Andre jarang membalas chat saya dengan alasan sibuk tugas kuliah. Saya curiga dia dekat dan cukup intens berkomunikasi dengan wanita lain. Apakah Andre memang benar sibuk dengan tugas kuliahnya? Atau dia berniat menjauh dari saya karena ada wanita lain?

 

Nia, 19 tahun - Tegal

Hai Nia, salam kenal. Ada 3 kartu tarot yang saya buka untuk menjawab pertanyaanmu.

Tarot

Kartu tarot yang pertama adalah Knight of Cups. Kartu tarot Knight of Cup menggambarkan perhatian Andre yang mampu memikat hatimu meskipun kalian belum pernah bertemu. Andre memang berniat menarik perhatianmu.

Kartu tarot yang kedua adalah The Chariot. Situasi seolah-olah menjadi tidak terkendali ketika Andre menjauh, tidak membalas chatmu. Kamu jadi galau, bingung, kehilangan seseorang yang cukup penting dalam hidupmu. Berbagai dugaan muncul. Ada kecurigaan juga dia intens dengan wanita lain.

Alasannya karena sibuk dengan tugas kuliah sepertinya bohong. Kartu 7 of Swords menggambarkan adanya kebohongan. Andre tidak merasa salah, karena kalian belum benar-benar terikat, bukan pacaran yang sesungguhnya. Dia memilih pergi menjauh tanpa penjelasan. Jadi sebaiknya kamu ikhlaskan saja lalu segera move on.

Kartu Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini