Viral Sopir Bus Cantik Bikin Terkesima, Tikungan Tajam Terasa Syahdu!

Intan Afika, Jurnalis · Senin 13 September 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 612 2470645 viral-sopir-bus-cantik-bikin-terkesima-tikungan-tajam-terasa-syahdu-K5ju6MpjIP.jpg Sopir bus cantik Liena Ozora (Foto : Youtube/Agramas Bus Official)

PROFESI sopir bus biasanya didominasi oleh para pria. Namun kali ini berbeda, sopir bus cantik, Liena Ozora sempat menjadi perhatian warganet. Pasalnya, dia melakukan aksi piawai mengemudikan bus antar kota yang berukuran besar.

Melansir dari unggahan kanal Youtube Agramas Bus Official, sopir bus cantik itu tampak tidak memiliki kendala sama sekali saat mengeluarkan bus dari parkiran. Dia juga begitu lincah memutarbalikkan kemudi saat membawa bus yang melaju dengan kencang. Sambil ditemani oleh seorang kernet bus, dia terlihat begitu santai.

Sopir Bus Cantik

“Oke driver perempuan Agramas,” kata pria di dalam video yang dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (13/9/2021).

Dalam video tersebut, Liena nampak begitu cantik mengenakan kaos merah yang dibalut dengan blazer hitam sebagai outernya. Dia memadukan outfitnya dengan celana jeans denim. Rambutnya sengaja digerai rapi dengan riasan wajah yang simpel.

Sopir Bus Cantik

Tak lupa, dia juga mengenakan cincin serta jam berwarna merah sebagai aksesoris. Alisnya yang 'on point' membuat Liena nampak begitu manis.

Baca Juga : Usai Dipakai Lisa BLACKPINK, Aksesoris Tradisional Thailand Laris Manis Diserbu Pembeli

Walaupun profesinya itu tak biasa dilakukan oleh perempuan pada umumnya, Liena berhasil membuktikan bahwa perempuan juga bisa menekuni pekerjaan sebagai driver bus antar kota. Video itu pun dibanjiri beragam komentar warganet.

Tak sedikit warganet yang memuji kelihaian Liena dalam mengemudikan bus. Bahkan, Liena disebut membuat tikungan tajam yang terasa menakutkan dilalui menjadi syahdu buat para penumpang. 

Sopir Bus Cantik

"Pertimbangan yang matang untuk memposisikan kendaraan. Selalu menjaga jarak iring yang aman. Tidak ada pengereman atau belok mendadak.Selalu memberitahu kendaraan lain tentang kehadirannya.Klakson hanya jika dirasa perlu.Jarak pengeraman yang terkalkulasi. Steering terkalkulasi dan halus mengikuti bentuk tikungan. Perpindahan kecepatan yang halus. Perhitungan jarak sisi kendaraan waktu papasan. Injakan pedal gas yang rata, kendaraan melaju tenang. Penumpang pasti nyaman. Mesin hidup stabil. Keep safe driving. Congratulations mba Lina!!!," tulis Yunasril Syarief

“ Wanita bernyali/mental baja. Sudah cantik. Pokoknya jos,” tulis Sudar Mono dalam bahasa Jawa.

“ Luar biasa, profesional driver,” tulis Hendri Akun.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini