Viral Bapak-Bapak Berlari Tersenyum Tulus Menghampiri Rezeki, Netizen pun Terharu

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 13 September 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 612 2470654 viral-bapak-bapak-berlari-tersenyum-tulus-menghampiri-rezeki-netizen-pun-terharu-equyMemMPi.jpg Viral bapak-bapak tersenyum tulus menghampiri rezeki. (Foto: TikTok @jessefong)

BEREDAR video viral mengharukan di linimasa media sosial. Video tersebut memperlihatkan bapak-bapak tersenyum tulus menghampiri rezeki saat diberikan sembako dari sebuah mobil. Video viral ini pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @jessefong, Senin (13/9/2021).

Dalam video viral tersebut terlihat dari kejauhan bapak-bapak berkaus hitam itu berlari dengan semangat sambil mengembangkan senyum yang merekah di wajahnya. Ia tampak begitu bahagia ketika melihat sang pemilik akun datang membawakan sebuah sembako.

Baca juga: Viral Kisah Model Cantik Prancis Tiphaine Poulon Jadi Mualaf dan Menikah dengan Pria Aceh 

Sesampainya di depan mobil, sang bapak menerima seplastik sembako dengan rasa bersyukur. Ia pun memberikan senyum yang tulus sambil menganggukkan kepala sebagai tanda terima kasih kepada sang pemberi.

Viral bapak-bapak tersenyum tulus menghampiri rezeki. (Foto: TikTok @jessefong)

Video viral ini sudah dilihat lebih dari 7,3 juta akun. Dalam keterangan unggahannya, pemilik akun mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan semangat lewat senyumnya yang hangat.

Baca juga: Viral Sosialita Cantik Rela Jadi "Pembantu" di Rumah Ibu Mertua, Rajin Cuci Piring hingga Manjat Pohon 

Pemilik akun berharap bapak tersebut bisa tersenyum bahagia setiap harinya. Ia juga menjelaskan bahwa bapak itu tidak memiliki rumah dan setiap malam selalu tidur di depan teras toko tersebut. Bahkan ketika hujan, bapak itu selalu kedinginan.

Terlihat ramah dan sopan ketika menerima sembako, video bapak itu pun ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang terharu dan ingin berdonasi untuk memberikan tempat tinggal kepada bapak tersebut.

Akun @her*** berkomentar, "Ya Allah, bapak berlari bahagia menghampiri rezeki, seperti anak yang berlari di saat ayahnya pulang membawakan oleh-oleh, sehat-sehat ya pak. Terima kasih orang baik."

"Bapaknya senyum, aku yang mewek. Sehat-sehat terus orang baik," ungkap @ama***.

Baca juga: Viral Warung Pecel Langganan Para Menteri, Mulai Erick Thohir hingga Retno Marsudi 

"Ya Allah, sesemringah itu senyumnya semangatnya. Sehat-sehat orang baik dan si bapak," tulis @doy***.

"Open donasinya agar bisa hidup di tempat yang layak. Jangan terdampar seperti itu, kasihan banget," kata netizen lainnya.

"Open donasi, definisi lari menjemput rezeki. Senyumnya tulus banget," komentar @mcf***.

Viral bapak-bapak tersenyum tulus menghampiri rezeki. (Foto: TikTok @jessefong)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini