Kisah Model Seksi yang Nikahi Dirinya Sendiri, Trauma Punya Pacar?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 13 September 2021 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 612 2470699 kisah-model-seksi-yang-nikahi-dirinya-sendiri-trauma-punya-pacar-sTo7NcrfQM.jpg Model seksi menikahi dirinya sendiri (Foto: Nypost)

KEPUTUSAN untuk menikah adalah sesuatu yang besar, karena orang dipilih diharapkan akan sehidup semati. Tapi, apa jadinya kalau menikahi diri sendiri? Begitulah yang terjadi dengan model seksi satu ini.

Adalah Cris Galêra, model seksi yang banyak memiliki fans laki-laki di Instagram tersebut memilih untuk menikahi dirinya sendiri. Alasannya sangat simple, "Saya mencintai diri saya sendiri," begitu katanya, dikutip dari New York Post, Senin (13/9/2021).

Bercerita lebih lengkap, Galêra mengaku tidak malu untuk datang ke gereja seorang diri. "Saya percaya diri membawa diri saya sendiri untuk saya nikahi. Saya makeup dan menata rambut sendiri, semua sendiri," ceritanya.

Model Seksi

Galêra diketahui menikah di gereja Katolik kawasan São Paulo, Brasil. Saat tangani gereja tanpa pasangan, semua orang melihatnya dan dia tidak pernah memikirkan apa kata orang terhadap keputusannya tersebut.

Baca Juga : Viral Sopir Bus Cantik Bikin Terkesima, Tikungan Tajam Terasa Syahdu!

Diterangkan bahwa Galêra di momen pernikahannya dengan diri sendiri mengenakan gaun pernikahan berwarna putih dengan detail super seksi karena sangat terbuka pada bagian dada maupun belakang tubuhnya.

Model Seksi

Layaknya pernikahan umum, momen lempar bunga pun dilakukan Galêra di acara sakralnya. Semua berjalan sesuai rencana dan Galêra bahagia dengan hal itu.

"Mereka pikir aku bercanda untuk menikah dengan diri sendiri, tapi aku benar-benar melakukannya. Setelah aku membagikan cerita ini di media sosial, banyak perempuan yang terinspirasi olehku bahwa mereka mau menikah dengan dirinya sendiri," ungkap model lingerie tersebut.

Apa yang dilakukan Galêra disebut dengan sologami atau seorang lajang yang menikahi dirinya sendiri karena dia merasa tidak membutuhkan pasangan untuk menemukan kebahagiaan.

Bukan tanpa alasan, Galêra memilih untuk menikahi diri sendiri juga karena ada rasa trauma mendalam setelah melewati masa percintaan yang buruk dengan seorang pria. Hal ini yang menjadi landasan kuat mengapa dirinya sangat mencintai diri sendiri.

"Banyak pria sulit untuk setia pada satu pasangan. Mereka menginginkan beberapa pasangan di saat yang bersamaan<' celetuknya. "Sedangkan saya sangat suka diprioritaskan dan karena itu saya memprioritaskan diri saya sendiri hingga menikahinya," lanjutnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini