Ramalan Zodiak: Libra Akui Jika Kamu Salah, Scorpio Nikmati Masa Lajangmu Selagi Bisa

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 612 2470767 ramalan-zodiak-libra-akui-jika-kamu-salah-scorpio-nikmati-masa-lajangmu-selagi-bisa-sCw6rUjrO9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Libra dan Scorpio.

LIBRA

Kamu perlu menunjukkan keseriusan dan kedewasaan hari ini. Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan atau membuat dirimu stres karena ini membuat kamu mengambil jalan pintas untuk mencapai apa yang kamu rencanakan. Bersantai dan bergerak maju dengan percaya diri untuk menghemat waktu.

Ramalan Cinta

Alih-alih berfokus pada kesalahan, akui saja bahwa kamu memiliki andil dalam apa yang sedang terjadi. Akui kesalahanmu dan cobalah untuk membangun beberapa jembatan. Kamu akan sangat terkejut dengan hasilnya. Apa kamu belum punya pasangan? Roda berputar dan hal-hal baik akan segera mendarat untukmu.

Ramalan Karier

Kamu memiliki peluang besar untuk membentuk beberapa kerjasama profesional yang baik hari ini. Tunjukkan penghargaanmu kepada mereka yang telah berada di sisi kamu akhir-akhir ini, membantu kamu mencapai tujuan kamu. Tapi, jangan mengambil risiko baru saat ini.

SCORPIO

Kamu perlu menemukan formula yang tepat untuk mengatasi semua masalah yang ada di pikiranmu. Jangan buang energi kamu untuk mengkhawatirkan hal-hal yang tidak dapat kamu lakukan saat ini juga. Tempatkan fokusmu pada hal-hal yang dapat kamu ubah dan pada orang-orang yang membutuhkan bantuanmu.

Ramalan Cinta

Waktunya telah tiba untuk liburan romantis singkat, kamu telah sibuk dengan pekerjaanmua akhir-akhir ini dan ini telah mendinginkan hubungan kamu. Apakah kamu masih lajang? Nikmati kebebasanmu, kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok.

Ramalan Karier

Gunakan getaran positif ini untuk membuat kontrak serta perjanjian baru dan tetapkan pengembangan karir masa depan kamu. Kamu perlu mengambil sikap konservatif karena pengeluaranmu sedang meningkat dan kamu tidak bisa terus seperti ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini