Kim Kardashian Kenakan Kostum seperti Hantu Bayangan Hitam di Met Gala 2021

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 194 2470898 kim-kardashian-kenakan-kostum-seperti-hantu-bayangan-hitam-di-met-gala-2021-rkhackJF71.jpg Kim Kardashian di Met Gala 2021. (Foto: Twitter @ighorsoliveira)

KIM Kardashian langsung mencuri start di Met Gala 2021. Kostum yang dikenakannya menjadi sorotan jutaan mata.

Bagaimana tidak, ia datang ke acara elite tersebut mengenakan pakaian superunik yang serbahitam. Tidak tanggung-tanggung, Kim Kardashian menutupi seluruh tubuhnya dengan material elastis hingga wajahnya tetap terbentuk.

Baca juga: 4 Fakta Met Gala 2021, Harga Tiket hingga Tema yang Diusung 

Entah mengapa kali ini Kim Kardashian tidak membiarkan kulit eksotis glowing-nya terekspose publik. Dengan kostum unik tersebut, dia benar-benar menjelma seperti hantu bayangan hitam lengkap dengan ekor panjang yang memberi kesan dramatis.

Kim Kardashian di Met Gala 2021. (Foto: Twitter @ighorsoliveira)

Secara detail, bisa diterangkan bahwa busana Kim Kardashian kali ini mencangkup mini dress hitam dengan puff sleeve yang kekinian. Ia tambahkan sarung tangan hitam, legging hitam, dan terlihat di sana ada penambahan ornamen ekor dua sisi yang membuat tampilannya lebih dramatis.

Baca juga: Demi Gaun Super Seksi, Kim Kardashian Rela Ngompol di Celana 

Hal yang menjadi sorotan tentu saha topeng di kepalanya. Ya, bukan hanya topeng muka, tetapi seluruh area kepala Kim Kardashian ditutupi material hitam tersebut. Tampilan ini benar-benar berhasil memukau Met Gala 2021.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga tampil di depan publik mengenakan pakaian dengan siluet serupa. Dari Instagram-nya, bisa dilihat kalau ia mengenakan outfit bermaterial kulit dari koleksi Balenciaga, dipadukan dengan heels runcing dan tentu saja masker hitam.

Namun di tampilannya ini Kim Kardashian masih membiarkan rambut panjangnya terlihat di belakang dengan gaya kuncir kuda. Tas putih kecil menyeimbangkan gaya all-black-nya.

So, bagaimana menurut Anda gaya Kim Kardashian ini? Apakah akan menjadi trendsetter fashion di kemudian hari? We'll see.

Baca juga: Napak Tilas Met Gala, Pergelaran Busana Unik yang Berumur 73 Tahun 

Kim Kardashian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini