Debut Idol K-Pop CL 2NE1 Pukau Met Gala 2021, Cantik Pakai Gaun Denim!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 194 2470940 debut-idol-k-pop-cl-2ne1-pukau-met-gala-2021-cantik-pakai-gaun-denim-LWGX8w7wfy.jpg CL 2NE1 debut di Met Gala 2021 (Foto : Allkpop)

MET Gala 2021 jadi momen untuk idol K-Pop perempuan. Tak hanya Rose BLACKPINK, tapi CL 2NE1 yang sekarang aktif menjadi solois juga diketahui hadir di Met Gala 2021 yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin 13 September 2021 waktu setempat.

Sama halnya dengan Rose, kehadiran CL di Met Gala tahun ini juga menjadi penampilan debut pelantun Spicy tersebut di salah satu ajang pesta fesyen terbesar di dunia tersebut.

CL 2NE1

Berpose di karpet merah Met Gala, CL tampil maksimal mengikuti tema dress code yang ditentukan tahun ini, In America: A Lexicon of Fashion yang menghighlight industri fesyen dan desainer mode Amerika.

CL datang dalam balutan gaun bersiluet cape oversized dari bahan denim yang panjang menjuntai dramatis ke lantai dipadu bersama briefs atau short warna putih untuk kesan seksi.

Gaya penampilan CL, seperti diwarta Allkpop, Selasa (14/9/2021) yang menghighlight denim dan briefs dinilai jadi pilihan sangat tepat untuk menggambarkan salah satu elemen fesyen penting dan material bahan representatif yang sangat Amerika, yakni denim.

Baca Juga : Cantiknya Rose BLACKPINK Pakai Gaun Hitam Debut di Met Gala 2021

Tak heran, dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosial media, gaya penampilan CL di Met Gala 2021 menuai pujian dari para netizen.

“Dia betul-betul mengerti apa yang ditugaskan, ia terlihat menakjubkkan,” puji @ch***inscherry

CL pada dasarnya adalah the most spicy Asian,” komentar dari netizen dengan akun bernama @F**isLuc

“Ikut senang untuk CL, dia memang selalu jadi ikon fesyen untuk dirinya sendiri, dan sekarang dia memperlihatkan kepada kita,” seru @maryfer***itch

“Apalagi yang lebih dari Amerika daripada denim dan briefs? Bravo CL! The Queen is here,” pujian dari akun @NS****EA

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini