Jadi Pengganti Kevin Sanjaya, Intip Gantengnya Pebulutangkis Pramudya Kusumawardana

Intan Afika, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 612 2470837 jadi-pengganti-kevin-sanjaya-intip-gantengnya-pebulutangkis-pramudya-kusumawardana-e17UPlc2pn.jpg Pramudya Kusumawardana. (Foto: Instagram)

GANDA Putra Badminton andalan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo memang tidak bisa bertanding bersama sementara waktu. Pasalnya, Kevin Sanjaya mengalami masalah di bagian lutut dan bahu setelah Olimpiade Tokyo 2020 dan harus menjalani masa pemulihan.

Sebagai gantinya, PBSI pun menunjuk Pramudya Kusumawardana sebagai pengganti Kevin. Pramudya Kusumawardana sendiri telah meraih gelar juara di ajang Spain Masters 2021 BWF World Tour Super 300.

Selain karena bakatnya dalam bermain bulu tangkis, parasnya pun turut jadi sorotan kaum hawa. Seperti apa sih sosok Pramudya ini? Berikut 6 potret paras Pramudya yang telah MNC Portal Indonesia rangkum dari @pramudyaaa13.

Spain Masters 2021

Pramudya Kusumawardana

Potret ini diambil ketika Pramudya bermain bulu tangkis dalam ajang Spain Masters 2021. Terlihat dia mengenakan kaos seragam berkerah putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Berpose mengepalkan tangan dengan wajah yang ekspresif, pebulutangkis 20 tahun itu terlihat begitu mempesona. Ditambah lagi dengan tubuhnya yang dibanjiri oleh keringat kemenangan, duh bikin netizen jadi ga kuat!

Vaksin

Pramudya Kusumawardana

Potret ini diambil ketika Pramudya sedang disuntik vaksin. Dia nampak begitu tenang tanpa ada rasa takut. Terlihat, dia mengenakan baju hitam yang digulung pada bagian lengan serta mengalungi name tag berwarna kuning di lehernya. Rambutnya ditata rapi dengan potongan tipis pada bagian samping kanan dan kiri. Meskipun wajahnya tertutup masker, dia tetap terlihat tampan.

Mirror selfie

Pramudya Kusumawardana

Kali ini Pramudya berpose selfie di depan cermin. Ia mengenakan singlet hitam yang membuat otot-ototnya begitu terekspos. Dipadukan dengan celana panjang garis-garis, pesonanya berhasil membuat netizen jatuh hati.

Hari Raya Idul Fitri

Pramudya Kusumawardana

Saat merayakan Idul Fitri, Pramudya mengenakan baju koko putih yang membuat wajahnya tampak berseri. Dia memadukan outfitnya dengan celana chino krem dan sandal kasual coklat bertali dua. Berpose candid sambil mengantongi tangan, dia terlihat begitu manis.

Serba hitam

Pramudya Kusumawardana

Potret Pramudya mengenakan baju lengan panjang hitam dengan logo NFL di bagian dada. Dia memadukan outfitnya dengan celana jogger dan sneakers berwarna senada. Untuk melengkapi gayanya, dia juga mengenakan kaus kaki panjang berwarna putih. Rambutnya masih ditata rapi dengan gaya andalannya. Berjalan sambil tersenyum ke arah kamera, Pramudya terlihat nampak keren.

"Cakep amat,"

"Shining shimmering splendid amat,"

"Duh makin keren aja aa Pram nih,"

Bermain salju

Pramudya Kusumawardana

Pramudya terlihat begitu senang menggenggam dua bola salju di tangannya. Dia mengenakan jaket tebal hitam yang dipadukan dengan celana dan sepatu berwarna senada. Berpose sambil menyengir ke arah kamera, dia nampak begitu menggemaskan!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini