Belum Divaksin, Nicki Minaj Pilih Absen di Met Gala 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 612 2470902 belum-divaksin-nicki-minaj-pilih-absen-di-met-gala-2021-aLGdzhyHiC.jpg Nicki Minaj. (Foto: Reuters)

TIDAK hanya Zendaya, rapper terkenal Nicki Minaj juga diketahui absen di Met Gala 2021. Perhelatan akbar ini diketahui sedang digelar hari ini di New York, Amerika Serikat.

Lewat unggahan di akun Twitter pribadinya, Nicki Minaj mengungkapkan ia memutuskan tidak datang ke Met Gala 2021 karena tidak ada pengasuh yang bisa menjaga anaknya yang masih bayi.

Baca juga: 4 Fakta Met Gala 2021, Harga Tiket hingga Tema yang Diusung 

"Aku punya bayi dan tidak punya pengasuh di pandemi covid ini. Tidak akan mempertaruhkan kesehatannya hanya untuk tampil," isi cuitan Nicki Minaj tersebut.

Kim Kardashian di Met Gala 2021. (Foto: Twitter @ighorsoliveira)

Pelantun hits 'Bang Bang' dan 'Anaconda' itu kemudian menjelaskan kalau dirinya terinfeksi covid-19 ketika mempersiapkan penampilannya untuk acara Video Music Awards.

"Aku sedang siap-siap untuk VMA dan syuting video, tebak siapa yang terinfeksi covid? Tahukah kamu rasanya tidak bisa mencium dan memegang bayimu selama lebih dari satu minggu?" lanjut Nicki Minaj.

Baca juga: Kim Kardashian Kenakan Kostum seperti Hantu Bayangan Hitam di Met Gala 2021 

Dikutip dari laman Eonline, Selasa (14/9/2021), Nicki Minaj kemudian mengunggah cuitan lain. Ia menjelaskan belum divaksin dan tidak bersedia divaksin hanya karena agar bisa hadir di Met Gala 2021 yang mana mensyaratkan tamu yang hadir sudah divaksin.

"Mereka ingin kamu sudah divaksin untuk Met Gala. Jika aku divaksin, tidak akan hanya untuk Met Gala. Divaksin karena aku merasa penelitiannya sudah cukup, sedang aku usahakan sekarang. Sementara itu, kalian semua tetap hati-hati. Pakai masker dengan dua tali yang kencang, bukan yang longgar," pungkasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini