Lord Adi: Pria Bisa Masak Itu Lebih Penyayang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 612 2471357 lord-adi-pria-bisa-masak-itu-lebih-penyayang-AfcbGupfZi.jpg Lord Adi. (Foto: Instagram)

NAMA Suhadi Jamaan mungkin kurang dikenal oleh masyarakat, tapi julukan sebagai Lord Adi memang telah menjadi ikonik di layar televisi. Adi mulai dikenal setelah mengikuti kontes memasak MasteChef Indonesia season 8.

Meskipun hanya berhasil sampai di Top 3 di MasterChef Indonesia Season 8, tapi aksinya memang memberikan tontonan menarik bagi para penonton. Yang lebih hebat lagi, Adi berhasil masuk MasterChef berbekal bahan sisa dari peserta lain.

Kecintaannya pada memasak benar-benar membuat dirinya sukses menjadi selebriti yang kerap disebut sebagai Lord Adi. Diketahui, dapur sudah menjadi bagian dari kehidupan Lord Adi sehari-hari.

Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier melalui podcastnya, Lord Adi menyebut bahwa lelaki yang pandai memasak pasti bisa memasak lebih baik dari wanita.

"Cowok enggak diharuskan untuk memasak. Tetapi kalau cowok bisa masak, mereka memasak lebih baik dari wanita," kata Lord Adi dalam bahasa Inggris.

Lord Adi

Adapun alasan Lord Adi memiliki pemikiran seperti itu karena cowok merupakan makhluk yang "all in". Dalam artian, cowok bakalan totalitas untuk cewek yang dicintainya.

"Cowok itu all in. Perasaan, kasih sayang, pasti lebih bagus," ungkapnya.

Selain itu, Lord Adi menilai bahwa pria yang bisa memasak berarti lebih penyayang ke pasangannya. Karena, dengan bakat memasak yang dimilikinya, sang wanita pun tidak perlu repot-repot untuk melakukan hal itu.

"Gue yakin cewek pasti senang kalau dapat cowok yang jago masak, karena ceweknya kan jadi enggak usah masak lagi," tukas Lord Adi dalam perpaduan bahasa Inggris dan Indonesia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini