Ubah Pola Makan, Nadine Chandrawinata Kurangi Makanan Pedas saat Hamil

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 481 2471485 ubah-pola-makan-nadine-chandrawinata-kurangi-makanan-pedas-saat-hamil-KAlNtASZ5e.jpg Nadine Chandrawinata (Foto : IG/Nadine Chandrawinata)

PASANGAN Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Nadine mengungkapkan bahwa saat ini usia kandungannya memasuki empat bulan. Hal ini terungkap dalam jumpa pers virtual pada Selasa (14/9/2021).

Nadine bersama sang suami, Dimas Anggara, mengatakan mereka sengaja baru memberi tahu hal ini kepada publik karena menurutnya sekarang adalah waktu yang tepat.

"Jadi Dimas sebentar lagi akan menjadi calon ayah, ini menjadi satu hal yang kami syukuri karena ini anak pertama kami. Pas bulan pertama dan kedua, kami memang nggak ngasih tau siapa pun kecuali keluarga. Karena memang kami juga masih menjaga kekuatan janin. Nah, makanya pas empat bulan ini, kita baru ngasih tahu karena menurut kami ini waktu yang tepat," ungkap Nadine.

Nadine Chandrawinata

Selama masa kehamilan ini, Nadine telah mengurangi aktivitas baik di dalam maupun di luar rumah. Ia bersyukur memiliki suami seperti Dimas yang selalu siap siaga saat melayaninya di rumah.

"Selama dua bulan pertama aku di kamar aja, di lantai dua. Jadi, Dimas yang nganter makanan dari pagi siang malam. Jadi, pas buka mata suami sudah bawain roti," ungkap Nadine sambil tersenyum.

Baca Juga : 5 Potret Mesra Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata, Jadi Calon Ayah dan Ibu!

Nadine juga mengatakan bahwa saat ini ia mulai mengubah pola makannya demi menjaga kesehatan anak yang ada di dalam kandungannya. Salah satunya dengan mengurangi konsumsi makanan pedas dan memperbanyak konsumsi buah serta sayur-sayuran.

"Iya aku ngurangin makan pedas sih. Karena sebelumnya aku sempat makan pedas terus kayak sakit perut gitu. Sakit perutnya tuh bukan di aku, tapi di baby aku. Kayaknya dia kepedesan deh, makanya aku nggak mau hal itu terjadi lagi," ujarnya.

Pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu mengatakan prediksi persalinannya jatuh pada Februari tahun depan.

"Due date Februari, full of love," ujar Nadine Chandrawinata.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini