3 Parfum Lokal untuk Perempuan, Cocok Jadi Kado Nih

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 612 2471452 3-parfum-lokal-untuk-perempuan-cocok-jadi-kado-nih-HowiXQ5Owq.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BINGUNG tengah mencari kado untuk pacar atau gebetan? Nah, bagi para pria sebenarnya Anda bisa menghadiahi pasangan atau gebetan dengan parfum loh.

Tidak perlu parfum mahal, Anda bisa memberikan parfum murah buatan lokal yang tetap menarik kok. Belakangan ini, banyak parfum brand lokal Indonesia yang punya kualitas bagus dan tidak kalah saing dengan produk dari brand luar negeri.

Berikut tiga rekomendasi parfum brand lokal untuk wanita yang wanginya tidak kalah dengan produk luar, seperti dilansir dari Highend.

HMNS Orgasm

Parfum

Sejak dirilis pada November 2019, HMNS mencuri banyak perhatian masyarakat, khususnya para penggemar parfum. Meski brand lokal, parfum satu ini bisa memberikan kesan luxury dan romantis. Dengan semprotan pertama, Anda bisa menikmati segarnya wangi buah apel dan bunga-bunga seperti mawar dan melati. Dengan base note vanilla dan amber sehingga memberikan kesan hangat.

Carl & Claire Beautiful Life

Parfum

Dengan wangi vanilla, powdery, dan coklat yang tipis, parfum ini bisa memberikan kesan feminim pada Anda. Berdasarkan klaim, parfum ini bisa bertahan hingga 15 jam loh! Pastikan Anda menyemprotnya di tempat dan dengan trik yang benar agar wangi parfum ini bisa bertahan lama di kulit Anda. Salah satu selebgram yang menyukai parfum ini adalah Titan Tyra.

Oullu Arcana

Parfum

Jika dua parfum sebelumnya memberikan kesan feminim dan hanya bisa digunakan wanita, parfum berikut ini bisa digunakan baik laki-laki dan perempuan.

Percampuran antara aroma licorice sebagai top notes dan pistachio pada middle notes akan menyeimbangkan aroma vanila dan ambergris pada base notes. Anda akan mendapatkan wangi yang hangat, dan dinamis dengan memakai parfum ini.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini