Chrissy Teigen Operasi Lemak Pipi, Kini Lebih Tirus!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 611 2472172 chrissy-teigen-operasi-lemak-pipi-kini-lebih-tirus-183YLPa8RY.jpg Chrissy Teigen (Foto: Twitter/@TheCosmeticLane)

CHRISSY Teigen tengah menjadi sorotan netizen setelah terang-terangan mengaku telah melakukan buccal fat removal atau operasi lemak pipi. Dia mempercayakan prosedur operasi plastik itu kepada Dokter Jason Diamond, dokter bedah populer yang kerap menangani para selebriti Hollywood.

Hal itu terungkap melalui unggahannya di Instagram Story Teigen. Kemudian diunggah kembali oleh akun Twitter The Cosmetic Lane. "Saya melakukan penghilangan lemak bukal di Dr. Diamond di sini," kata Teigen dalam video, Kamis (16/9/2021).

Chrissy Teigen

Sejak melakukan bedah wajah, Istri John Legend itu tak lagi mengonsumsi minuman beralkohol. Mulanya hal itu merupakan rekomendasi sang dokter agar hasil bedah terlihat sempurna. Namun, kini Teigen malah terbiasa untuk tak lagi minum-minum.

"Dan sejak saya berhenti minum, saya benar-benar melihat hasilnya, dan saya menyukainya. Ya, saya berhasil, apa?" sambungnya.

Bintang film Chrissy's Court itu mengaku sangat senang dan puas akan hasil yang didapatkan. Kini, wajahnya terlihat lebih tirus bahkan garis rahangnya pun nampak menonjol.

Baca Juga : Alergi Kulit Jeruk, Bibir Chrissy Teigen Bengkak

Keputusannya pun menuai beragam komentar warganet. Banyak yang memberinya komentar negatif, namun tak sedikit juga yang memuji penampilan barunya.

"Kamu terlihat lebih cantik tanpa pipi tembem. Langkah yang bagus dan selamat karena telah berhenti minum minuman keras. Hidup Anda akan menjadi lebih baik," balas warganet.

"Terlihat 100% lebih baik tanpa pipi bengkak," tulis warganet lain.

"Cantik! Sekarang aku malah juga menginginkannya!!!" kata warganet lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini