Leo Saatnya Mengesampingkan Masa Lalu, Virgo Bersiap untuk Kejutan Tak Menyenangkan

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 612 2472022 leo-saatnya-mengesampingkan-masa-lalu-virgo-bersiap-untuk-kejutan-tak-menyenangkan-jt8vN29577.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Leo dan Virgo.

LEO

Kamu akhirnya menyadari apa yang menahanmu, atasi rintangan tersebut dan kamu akan siap melakukan apapun. Kamu akan dapat melepaskan diri dari segala macam hal negatif. Kamu dapat menikmati cinta dan dukungan dari orang terdekat dan tersayang dan ini pasti akan menjadi saat untuk perayaan.

Ramalan Cinta

Hal-hal memiliki potensi untuk berkembang dengan sangat baik dalam kehidupan cintamu. Yang perlu kamu lakukan adalah mengesampingkan masalah masa lalu dan memfokuskan percakapan apapun yang kamu lakukan dengan pasangan pada hal-hal yang menyenangkan. Jika kamu masih lajang, inilah saatnya untuk mengungkapkan sisi romantis kamu.

Ramalan Karier

Karier kamu membutuhkan fokus yang lebih besar. Jangan lupa bahwa kamu tidak dapat membuat awal yang baru kecuali kamu terorganisir dan membuat rencana. Keuangan kamu juga membutuhkan perawatan yang lebih besar, hindari keputusan keuangan yang berisiko.

VIRGO

Kamu harus berhati-hati di sekitar orang-orang hari ini. Ada orang yang tampak seolah-olah ingin membantumu padahal sebenarnya mereka mencari cara untuk menyakitimu. Kamu harus dapat menghindari jebakan apapun dan memfokuskan semua energi pada tujuanmu.

Ramalan Cinta

Sejauh menyangkut kehidupan cintamu, kamu harus menahan diri. Jangan biarkan situasi menjadi tidak terkendali. Bersiaplah untuk kejutan yang tidak menyenangkan. Ini adalah hari yang baik untuk mengambil inisiatif, terutama jika kamu masih lajang. Lakukan langkah pertama! Jadilah orang yang mendekati orang yang menarik perhatianmu.

Ramalan Karier

Kamu akan menemui hambatan tertentu di tempat kerja hari ini. Rasanya hampir tidak mungkin membuat siapa pun mendengarkan apa yang kamu katakan dan ini tidak akan memudahkan kamu untuk mengomunikasikan ide-ide kamu. Tapi, jangan kehilangan kesabaran dan jangan menyerah. Cobalah yang terbaik untuk membuat orang lain mendengarkan dan memahami idemu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini