Sagitarius Jangan Ungkit Masa Lalu, Capricorn Jangan Bawa Pulang Masalah

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 612 2472025 sagitarius-jangan-ungkit-masa-lalu-capricorn-jangan-bawa-pulang-masalah-I7IZeFsMed.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS

Kamu perlu melangkah dengan hati-hati hari ini untuk menghindari mengganggu keseimbangan hidupmu yang rapuh dan harmonis. Ini adalah hari yang baik untuk pergi keluar dan bertemu orang-orang. Ini bisa menjadi orang yang sudah kamu kenal atau pertemuan baru yang akan membuat kamu bersemangat.

Ramalan Cinta

Cobalah untuk tidak mengungkit masa lalu dalam percakapan apapun yang kamu lakukan dengan pasangan. Alih-alih, bertujuan untuk bersenang-senang dan membuat rencana yang menarik untuk masa depan. Jika kamu lajang, kamu tidak perlu khawatir tentang masa depan. Bersabarlah dan jangan abaikan kemampuan kamu untuk menilai siapa yang baik untukmu dan siapa yang tidak.

Ramalan Karier

Hari ini membawa ketegangan di tempat kerja dan kamu perlu menahan diri dan tetap tenang jika kamu ingin menghindari masalah. Keuangan kamu berjalan dengan baik dan ini adalah hari yang baik untuk berbicara dan menandatangani kesepakatan yang menguntungkan.

CAPRICORN

Hari ini memfasilitasi pengikatan tujuan yang longgar, Capricorn sayang, baik dalam karier kamu maupun dalam kehidupan pribadi kamu. Ini akan memungkinkan kamu untuk bersantai, jadi pergi keluar dan bersenang-senang.

Ramalan Cinta

Kamu perlu menjaga hubunganmu dan tidak membawa pulang masalah pekerjaan. Jangan merusaknya dengan kekhawatiran dan kecemasan yang tidak memiliki tempat di rumah. Apa kamu belum punya pasangan? Lakukan hal-hal yang menyenangkan dan cinta tidak akan lama datang. Orang yang kamu cari bahkan mungkin berada di depan matamu dan tidak dapat melihatnya.

Ramalan Karier

Jangan melakukan apapun yang dapat mengganggu keseimbangan kekuatan yang telah kamu bangun di kantor. Jaga pengeluaranmu tetap terkendali dan luangkan waktu untuk mempertimbangkan proposal menguntungkan tertentu yang menghampiri kamu. Ini pasti akan meningkatkan keuntungan kamu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini