Lord Adi Bikin Kaget saat Adu Panco dengan Audrey Wicaksana

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 612 2472171 lord-adi-bikin-kaget-saat-adu-panco-dengan-audrey-wicaksana-aaPmmyvc6N.jpg Lord Adi dan Audrey Wicaksana adu panco. (Foto: YouTube Audrey Wicaksana)

AUDREY Wicaksana merupakan 1st Runner-up MasterChef Indonesia Season 7 yang kini aktif membuat konten di YouTube. Audrey kerap membagikan resep dan tutorial masak menu hidangan spesial dan juga ngobrol seru bareng chef di YouTube channel miliknya.

Pada video terbarunya, Audrey mengundang salah satu peserta yang paling viral di MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Suhaidi Jamaan atau lebih dikenal sebagai Lord Adi, Top 3 kontestan MasterChef Indonesia Season 8.

Ajang kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Lord Adi berhasil menarik perhatian dari banyak penonton berkat kemampuan memasaknya dan juga karakter yang unik dan lucu.

Lord Adi dan Audrey Wicaksana adu panco. (Foto: YouTube Audrey Wicaksana)

Lord Adi merupakan pria kelahiran tahun 1979 asal Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada tahun 1984, ia dan keluarga pindah ke Malaysia. Setelah tinggal selama 30 tahun di Malaysia, Lord Adi kembali dan menetap di Indonesia sejak tahun 2017 dan bekerja sebagai petani cabai.

Tidak membagikan konten masak-masak seperti biasanya, kali ini Audrey mengajak Lord Adi untuk melakukan beberapa tantangan unik seperti lomba lari dan adu panco.

"Saya udah persiapkan, lihat ya otot-otot saya. Saya siap mengalahkan Lord Adi," tutur Audrey.

"Jadi dia datang ke sini, dia sudah tahu dia pasti kalah kalau challenge masak. Jadi dia mencoba sesuatu yang baru, dia mau nantang gue lari lah, panco. Kalau dia kalah tuh gimana perasaannya ya," canda Lord Adi.

Ketika adu panco, Audrey terkejut melihat kekuatan Lord Adi yang berhasil mengalahkannya. Di pertandingan panco kedua, Lord Adi kembali mengalahkan Audrey dengan santai. Yuk simak aksi kocak keduanya hanya di YouTube channel Audrey Wicaksana.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini