Yuk Tunjukkan Kemampuanmu Membuat Hidangan Khas Daerah Asal dengan Mengikuti Audisi MasterChef Indonesia Season 9

MNC Media, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 612 2472308 yuk-tunjukkan-kemampuanmu-membuat-hidangan-khas-daerah-asal-dengan-mengikuti-audisi-masterchef-indonesia-season-9-Tj6FCioMBk.jpg Audisi MCI Season 9

KAMU suka merasa mempunyai bakat terpendam dalam dunia masak? Pas banget nih! Yuk ikutan MasterChef Indonesia Season 9, karena Audisi Online kini telah dibuka! Kamu bisa menghabiskan waktu dengan hobimu, dan bisa berkesempatan untuk menunjukkan talenta besarmu loh. Yuk simak artikel di bawah ini untuk penjelasan lebih lanjut!

Audisi Online MasterChef Indonesia Season 9 adalah sebuah program audisi secara daring untuk mencari talenta koki amatir yang kelak akan menjadi calon peserta dalam program pencarian bakat MasterChef Indonesia Season 9. Kamu hanya perlu mengunggah video masakmu ke Home of Talent di RCTI+ untuk bisa mengikutinya loh!

Nah, kalau kamu masih belum memiliki ide untuk memasak seperti apa, video yang satu ini bisa menjadi inspirasimu loh! Ini terdapat video memasak dari Ahmad Zailany yang membuat sebuah hidangan bernama Rendang Kopah Serai.

Laki-laki yang berasal dari Kabupaten Batubara, Sumatra Utara ini membuat hidangan khas daerah asalnya tersebut. Aksi memasaknya sudah ditonton oleh lebih dari 1.200 orang loh!

MCI

Pada video audisi berdurasi 4 setengah menit tersebut, laki-laki berusia 32 tahun yang bercita-cita untuk memiliki restoran sendiri ini menampilkan kepiawaiannya dalam membuat masakan khas daerah Batubara tersebut.

Ahmad melakukan setiap tahap, mulai tahap membuat bumbu yang terdiri dari cabai merah, jahe, kunyit, ketumbar, sampai irisan serai, kemudian bagian menumis bumbu dan bahan utama, kopah, hingga menghidangkan makanan tersebut.

Seluruh bahan-bahan dan tahap pembuatan disebutkan serta dijelaskan Ahmad secara merinci. Selain itu, Ahmad pun menggunakan latar dari video dengan pemandangan yang asri dan menyejukkan mata. Sehingga, hal ini bisa membuat siapa saja yang menontonnya betah untuk menonton video ini hingga tertarik untuk mengikutinya.

Tunggu apa lagi bukan? Yuk langsung ikutan Audisi Online MasterChef Indonesia Season 8 dengan mengunggah video memasak hidangan terbaikmu ke RCTI+. Kamu masih punya waktu sampai tanggal 23 September 2021, makanya jangan sampai ketinggalan. Tunjukkan kemampuan memasakmu, sekarang!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini