Foto Meghan Markle dan Pangeran Harry di TIME, Netizen: Kayak Penata Rambut dan Kliennya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 612 2472399 foto-meghan-markle-dan-pangeran-harry-di-time-netizen-kayak-penata-rambut-dan-kliennya-UBgPT0KxaC.jpg Meghan dan Harry (Foto: Inst)

RUPANYA Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi pasangan berpengaruh di dunia versi TIME 100. Mereka bahkan menjadi cover edisi khusus majalah tersebut.

Pada foto cover majalah tersebut, Meghan tampil fierce mengenakan shirt putih dan celana high waist warna senada. Urusan rambut, dia membiarkan mahkota kepalanya tersebut terurai dan ditampilkan seluruhnya ke sisi depan badan.

 Meghan dan Harry

Di sisi Meghan, Pangeran Harry tampil lebih santai mengenakan outfit serba hitam dengan pose bersandar di bahu Meghan.

Gelang yang ada di tangan kanannya jadi satu-satunya statement pada tampilan basic tersebut.

Debut penampilan Meghan dan Harry bersama di cover majalah TIME ini, merupakan satu dari tujuh cover seluruh dunia untuk edisi spesial TIME 100 tahun 2021.

Cover lainnya menampilkan banyak sosok terkenal lainnya, mulai dari Simone Biles, Kate Winslet, Billie Eilish, writer Cathy Park Hong, NVIDIA CEO Jensen Huang hingga direktur jenderal WTO Okonjo-Iweala.

Sayang sungguh disayang, setelah cover majalah ini rilis, netizen Twitter langsung meramaikannya dan tak sedikit mencibir foto tersebut. Salah satunya datang dari netizen dengan akun bernama @GrainneMaguire.

"Foto ini terlihat seperti Pangeran Harry adalah seorang penata rambut dan dia sedang melihat ke cermin besar sambil menjelaskan apa yang sudah dia lakukan pada pengacaranya (kliennya)," tulisnya.

Lalu, ada juga akun @ZaraRahim yang menganggap potret Meghan dan Pangeran Harry seperti sosok Bella dan Edward di film 'Twilight'.

Komentar lain datang dari @MediumSizeM****, "Terlalu banyak editan di foto ini, cara berdiri yang aneh, dan tatapan kosong. Terlalu buruk."

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini