Pesan Makanan Online, Perempuan Ini Temukan Belatung di Karinya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 612 2472619 pesan-makanan-online-perempuan-ini-temukan-belatung-di-karinya-OtEGBT70Pj.jpg Belatung di Makanan. (Foto: World of Buzz)

MENGETAHUI kualitas sebuah restoran memang sangat penting untuk mengetahui kualitas makanan yang kita pesan. Jika tidak, bukan tidak mungkin makanan yang dipesan malah tidak higienis.

Seperti kejadian yang dialami wanita bernama Arianna ketika memesan makanan dari salah satu restoran di Bangsar, Malaysia. Wanita tersebut menemukan belatung dalam makanan yang dipesannya.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi pada Selasa 7 September 2021. Kala itu Arianna memesan menu makanan garlic naan dan sejumlah makanan lainnya melalui aplikasi food delivery. Namun, ia pun terkejut bukan main ketika menemukan belatung dalam masakan karinya.

Melansir dari World of Buzz, Kamis (16/9/2021), Arianna yang terkejut, lantas menghubungi layanan pelanggan aplikasi pengiriman yang memberinya pengembalian uang untuk barang tersebut. Meski dana telah dikembalikan, namun seluruh keluarga takut dan jijik untuk menghabiskan sisa makanan yang mereka pesan.

Belatung

Keesokan harinya, Arianna memutuskan untuk menelepon restoran untuk mengajukan keluhan. Menurutnya, wanita yang menerima telepon hanya bisa diam dan meminta maaf. Alhasil ia pun membagikan seluruh kejadian di cerita IG-nya sebagai pengalaman bagi para netizen.

Terkait dengan keluhan yang dilayangkan Arianna, Manajer Restoran, Mahbub terkejut mendengar keluhan tersebut. Sebab ini adalah pertama kalinya restoran mengalami insiden seperti itu. Ia memastikan bahwa makanan disiapkan segar setiap hari untuk menghindari sisa makanan dari hari-hari sebelumnya. 

Pihak manajer pun berjanji bahwa proses memasak akan diperiksa lagi secara menyeluruh untuk menghindari terulangnya kejadian menjijikan ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini