Akhirnya Kim Kardashian Jelaskan Makna Dress 'Hantu' yang Hebohkan Met Gala 2021

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 194 2472971 akhirnya-kim-kardashian-jelaskan-makna-dress-hantu-yang-hebohkan-met-gala-2021-6pFzr6Jlv7.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

KEHADIRAN Kim Kardashian di Met Gala 2021 dengan busana sangat aneh, serba hitam, membuat publik bertanya-tanya; mengapa selebriti dunia tersebut tampil seperti itu?

Sadar banyak orang yang penasaran dengan kostum yang dikenakan untuk Met Gala 2021, Kim Kardashian melalui Instagramnya menerangkan apa maksud dirinya menggunakan busana tersebut. Dari penjelasannya, kita jadi tahu ada makna mendalam sekaligus sejalan dengan tema Met Gala 2021.

"Apa yang lebih dari Amerika selain mengenakan kaos dari atas kepala hingga bawah kaki?!" kata Kim dalam bahasa Inggris di Instagramnya, beberapa waktu lalu. Kostum tersebut ia pilih karena tema besar Met Gala 2021 adalah 'In America: A Lexicon of Fashion'.

Kim Kardashian

Jika sekilas, kita hanya melihat Kim mengenakan dress dipadukan dengan legging hitam, boots heels, sarung tangan hitam, penutup wajah, dan aksen ekor panjang dua helai.

Baca Juga : Kim Kardashian Kenakan Kostum seperti Hantu Bayangan Hitam di Met Gala 2021

Namun, secara detail, koleksi tersebut merupakan rancangan Balenciaga dengan material kaos, seperti yang Kim sampaikan di awal, dengan incorporated bodysuit, jersey boots, Pants Leggings, jersey gloves, dan penutup wajah yang benar--benar menutupi seluruh wajah dan kepalanya.

Di event Met Gala 2021, sosok Demna Gvasalia ternyata hadir mendampingi Kim. Ia adalah creative director Balenciaga yang ditunjuk menemani sang bintang.

Kim Kardashian

Di Instagram, Kim tak hanya membagikan foto dirinya dengan latar tangga Met Gala 2021, melainkan juga photoshoot dengan nuansa sedikit 'spooky' dengan keterangan foto 'Balenciaga Met 2021'.

Kedua unggahan ini mendapatkan likes sangat gila di Instagram. Untuk foto berjalan di tangga Met Gala, foto itu mendapat likes sebanyak 7,1 jutaan kali, sedangkan sesi photoshoot disukai 7,3 jutaan. Benar-benar menghipnotis netizen!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini