4 Potret Rimar Callista Jadi Catwoman Bikin Speechless, Netizen: Emang Beda Auranya

Calista Angelina, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 194 2472982 4-potret-rimar-callista-jadi-catwoman-bikin-speechless-netizen-emang-beda-auranya-kCy39OselS.jpg Rimar Callista (Foto : Instagram/@riomotret)

JUARA Indonesian Idol 2021, Rimar Callista tak hanya mencuri perhatian lewat suara emasnya. Gaya penampilan perempuan berusia 24 tahun tersebut juga tak kalah menarik perhatian di media sosial.

Baru-baru ini, Rimar Callista melakukan pemotretan dengan fotografer ternama, Rio motret. Hasil foto-foto tentu saja menakjubkan dan bikin pangling!

Rimar tampil dengan cosplay Catwoman, salah satu karakter superhero DC. Rio mengaku senang bekerjasama dengan Rimar karena mau explore dan mengikuti arahan dengan baik.

“YG PALING AKU SUKA DARI @Rimar1111 DIA PASRAH DI KASIH KONSEP APA AJA, DI SURUH GAYA APA AJA MAU DAN YG PASTI FOTOGENIK BGT ARGHHH LOVEE BGT DHE..,” tulis Rio pada caption foto Instagramnya.

Berikut potret Rimar Callista tampil dengan cosplat Catwoman yang diintip dari akun Instagram @riomotret, Minggu (19/9/2021).

Pose pasrah

Rimar Callista

Jika biasanya Rimar tampak cantik, anggun dan girly, kini pada sesi pemotretan Rimar disulap menjadi wanita yang keren, fierce, dan terlihat lebih dewasa.

Rimar tampil menjadi Catwoman dengan riasan smokey-eye look dan polesan bibir berwarna merah merona memberi kesan seksi dan bold.

Pada penampilan kali ini, Rimar berpose yang disebutnya 'pasrah'. "Hahahahaa pasrah 🤣," kata Rimar tentang posenya. Meski begitu, tetap saja penampilannya panen pujian dari netizen.

"@rimar1111 biar pasrah tapi hasilnya keren banget😂😍," @shansss_***

"Our Diva🔥🔥emang beda auranya❤️❤️❤️," puji @imaygination.rim***

"Extraordinary 😍," komen @ramarendr***

Baca Juga : 5 Potret Rimar Callista Juara Indonesian Idol Special Season

Totalitas jadi Catwoman

Rimar Callista

Rimar mengenakan jumpsuit berwarna hitam dengan detail payet silver dan bling bling karya perancang busana Andreas Lim. Parasnya yang cantik melengkapi konsep busana dan riasan yang Rimar gunakan. Posenya juga kece kan, sudah pas belum nih Rimar jadi Catwoman?

3. Pose “Rimar Rule The World”

Rimar Callista

Pose ini sangat menakjubkan dan seolah mengeluarkan sisi lain dari Rimar. Busananya juga memperlihatkan lekuk tubuh Rimar yang langsing.

"Queen Rimar 😍😍😍🔥🔥🔥," kata @yustisiawidy***

"Speechless...she's specta ❤️❤️," komen @indre***

4. Cantik dengan headpiece

Rimar Callista

Konsep yang serupa tapi tak sama, Rimar mengenakan kostum dan headpiece lainnya karya Andreas Lim. Riasan mata tetap bold namun ditambah dengan shimmer eyeshadow berwarna ungu dan silver yang senada dengan backgroundnya

Gimana menurut kalian? Rimar cocok gak dengan look yang lebih dewasa dan keren seperti ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini