Pakai Baju Penuh Permata, Kendall Jenner Tampil Nyaris Bugil

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 194 2473114 pakai-baju-penuh-permata-kendall-janner-tampil-nyaris-bugil-lNwwczeVgx.jpg Kendall Jenner. (Foto: Instagram)

ACARA fashion Costume Institute Benefit atau sekarang yang disebut The Met Gala kembali digelar offline tahun ini. Acara ini pun dihadiri oleh banyak nama-nama terkenal, mulai dari penyanyi, desainer, supermodel, aktris, hingga sosialita terkenal Hollywood.

Tidak terkecuali Supermodel Kendall Jenner yang juga hadir di Met Gala 2021. Memang, pada 2019 dia sempat mendapat cemooh karena busana yang dia tampilkan saat berjalan di red carpet.

Seakan membuktikan kapasitasnya, Kendall tampil sangat perfect kali ini. Kendall menggunakan busana transparan dengan dress sheer yang menampilkan body-suit warna nude. Di luarnya, dress tersebut bertabur batu silver yang sangat indah.

Kendall

Menurut beberapa informasi, Kendall mengenakan koleksi rancangan Givenchy yang gayanya terinspirasi dari gaun Audrey Hepburn di 'My Fair Lady' (1964). Itu terlihat dari siluet batu permata di sepanjang area dada kemudian permainan aksesori menumpuk di bagian leher.

Untuk urusan riasan wajah, ia tak membiarkan ada kesan bold di wajahnya. Semua tampak effortless dan flawless. Matanya dibuat super simple namun bercahaya, kemudian bibir diulas warna pink yang sangat soft, dan contour rahang tak begitu terlihat.

Baca Selengkapnya: Dress Kendall Jenner Jadi Sorotan di Met Gala 2021, Nyaris Tanpa Busana!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini