Beautypedia, Cara Kontur Hidung Menjadi Sempurna Dalam 3 Langkah

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 611 2472939 beautypedia-cara-kontur-hidung-menjadi-sempurna-dalam-3-langkah-3XyEwicZTG.jpg Kontur hidung (Foto: Diy Joy)

SAAT Anda diperkenalkan dengan dunia makeup, sepertinya Anda sudah mengetahui semuanya. Tapi, apakah begitu? Setiap langkah mulai dari dasar menggunakan riasan hingga menonjolkan fitur.

Ada langkah-langkah yang ditempatkan secara kronologis yang harus Anda perhatikan untuk menguasai seni rias.

Dengan beberapa tutorial yang beredar di internet, mendapatkan wajah yang nyata dan terpahat adalah sebuah pencapaian. Seperti kontur hidung misalnya. Hidung adalah salah satu bagian yang paling sulit untuk disempurnakan tetapi dapat membuat perbedaan besar dalam penampilan Anda secara keseluruhan.

Terlepas Anda memiliki hidung panjang atau pendek, contouring benar-benar dapat memberi Anda dimensi baru untuk itu. Mempelajari cara membuat kontur dapat membantu Anda mencapai hasil yang luar biasa dalam rutinitas rias wajah Anda. Melansir NDTV, berikut adalah 3 langkah mudah dalam membuat kontur hidung.

 kontur hidung

1. Jangan terpaku pada satu warna

Banyak dari kita memiliki kebiasaan berkontur dengan bronzer tetapi warna yang lebih hangat mungkin tidak terlihat seperti bayangan alami pada semua jenis kulit.

Sebagai gantinya, cari sesuatu seperti produk alis dengan warna netral atau keabu-abuan yang akan lebih terlihat seperti bayangan alami.

2. Sejajarkan titik-titik wajah Anda

Sejajarkan titik-titik di kedua sisi wajah Anda dan ratakan secara vertikal. Ini akan membantu Anda mendapatkan gips alami. Lakukan ini di kedua sisi batang hidung Anda.

Untuk memberikan ujung hidung Anda hidung yang lebih terpahat, tambahkan sedikit kontur ke ujungnya. Ini untuk menyembunyikan semua jenis kemerahan di hidung.

3. Mengintensifkan warna

Jika Anda merasa tampilannya terlalu halus untuk Anda sukai, lanjutkan dan telusuri kembali garis-garis yang dilakukan pada langkah sebelumnya dengan beberapa bedak kontur.

Mulai perlahan dan oleskan dalam jumlah kecil, lanjutkan lagi jika diperlukan. Menghapus produk berlebih lebih sulit daripada memasukkan lebih banyak.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini