Video Gibran Buka Pintu Mobil untuk Selvi Ananda Bikin Meleleh, Netizen: Ajudan Kalah Gesit!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 612 2472753 video-gibran-buka-pintu-mobil-untuk-selvi-ananda-bikin-meleleh-netizen-ajudan-kalah-gesit-72Cg0NImtm.jpg Gibran dan Selvi Ananda (Foto : IG/@selvi_gibran)

PUTRA sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming selama ini dikenal publik sebagai sosok pria yang pendiam, kalem dan bersahaja.

Tapi untuk urusan yang menyangkut sang istri tercinta, Selvi Ananda, Gibran yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Solo tersebut sangat sigap loh! Bukti kesigapan Giibran melayani sang istri, terungkap ke publik luas lewat video yang diunggah oleh seorang netizen di linimasa sosial media.

Lewat video yang diunggah akun TikTok seorang netizen bernama @nen***ayu91 yang sudah mendapatkan lebih dari 850 ribu kali penayangan dan 26 ribu likes serta 400 komentar dari para netizen tersebut, memperlihatkan saat Gibran dan Selvi sedang menuju ke suatu lokasi acara bersama dalam satu mobil.

Gibran Rakabuming

Begitu tiba di lokasi mobil dinas warna putih yang belum sepenuhnya berhenti total, tanpa menunggu ajudan untuk membukakan pintu mobilnya, Gibran langsung sigap membuka sendiri pintu mobilnya sendiri dan berjalan ke sisi pintu tempat Selvi duduk. Kemudian Gibran sendiri lah yang membukakan pintu mobil untuk Selvi, tak menunggu staf ajudan untuk melakukan tugasnya.

Saat hendak melangkah turun dari mobil, Selvi yang cukup kesulitan karena mengenakan setelan kebaya dan kain lilit Batik langsung dipapah dan digandeng oleh Gibran.

Baca Juga : Gibran Rakabuming-Selvi Ananda Ulang Tahun Pernikahan ke-6, Netizen: Seleranya Memang Top!

Gestur sigap, mandiri sekaligus romantis Gibran kepada sang istri tercinta, Selvi Ananda ini pun langsung menuai banyak pujian dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji Gibran adalah sosok suami dan pria idaman.

“Bertindak cepat seperti bapak Jokowi, meski pun sedetik waktu yang bisa dimanfaatkan lebih cepat,” puji @amrih_sen***

“Hanya suaminya yang boleh melayani istrinya. Salut,” komentar dari akun @miyosuk**

“Suami yang baik, dia tahu cara memperlakukan wanitanya,” tambah @adem***ida

“Duluan bosnya turun, ajudan kalah gesit,” kata @nopeya**

“Itu namanya suami yang penuh perhatian dan sayang sama istri,” imbuh @ayama***be133

“Pria sejati, lebih baik bukain pintu untuk istri sendiri daripada pintunya dibukain pria lain,” puji netizen pemilik akun bernama @lvieg**lic_

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini