Wajan Antilengket dari eMShop, Pasti Aman Tak Picu Kanker

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 612 2473029 wajan-antilengket-dari-emshop-pasti-aman-tak-picu-kanker-Dc67CY8l1T.jpg Wajan Antilengket. (Foto: eMshop)

PANDEMI Covid-19 yang sudah berlangsung sekitar 2 tahun ini membuat banyak orang semakin kritis dan berhati-hati dalam memilih makanan. Makanan sehat bukan sekedar harus memenuhi persyaratan gizi seimbang yang dibutuhkan untuk menjaga imunitas tubuh, tetapi juga harus dipastikan aman.

Aman, artinya benar-benar dibuat dari bahan-bahan makanan yang sehat, bergizi dan diolah dengan cara dan dengan menggunakan peralatan memasak yang juga aman bagi kesehatan. Berbagai peralatan memasak atau kitchenware semakin mudah untuk didapatkan, bahkan dengan harga terjangkau. Salah satu yang sudah cukup populer adalah berbagai peralatan memasak dengan bahan anti lengket.

Chef William Gozali kepada Okezone.com mengatakan, alat masak yang tepat serta aman membuat kegiatan memasak menjadi lebih menyenangkan. Peralatan memasak antilengket, karena antilengket aman digunakan dan berkat pelapis antilengket, bahan makanan yang digoreng tak akan hancur.

Salah satu peralatan memasak antilengket yang menjadi primadona ibu rumah tangga adalah wajan antilengket. Memasak dengan wajan antilengket, membutuhkan sedikit minyak goreng sehingga dapat menghemat , juga membuat makanan menjadi lebih sehat.

Lalu apakah semua bahan antilengket di peralatan memasak itu aman bagi kesehatan? Ternyata tidak.

Wajan, termasuk wajan antilengket harus bebas dari bahan kimia berbahaya untuk mencegah bahan kimia menempel pada makanan yang diolah. Makanan terkontaminasi bahan kimia dapat menimbulkan berbagai gangguan kesehatan dan penyakit, bahkan dalam jangka panjang dapat memicu kanker.

eMshop

Sebuah kasus mengungkapkan penggunaan bahan kimia berbahaya bernama PFOA (Perfluorooctanoic acid) sebagai bahan antilengket di peralatan memasak. Paparan PFOA yang tinggi berkorelasi dengan penyakit kanker ginjal, kanker testis dan kolitis ulserativa, dan penyakit serius lainnya.

Seorang pengacara asal Ohio, Amerika Serikat, Rob Bilott melakukan gugatan hukum melawan sebuah perusahaan kimia produsen wajan antilengket yang terbukti membahayakan konsumen. Berkat upaya hukum Bilott, PFOA tidak lagi digunakan dalam produksi wajan antilengket.

Penggunaan wajan antilengket memang praktis, tetapi demi menjaga kesehatan Anda dan keluarga, gunakanlah wajan antilengket non PFOA. Jika Anda mencari wajan antilengket yang aman dan tak memicu kanker serta penyakit serius lainnya, Minka Frying Pan dari eMSHOP bisa menjadi wajan antilengket pilihan Anda.

Minka Frying Pan menjadi andalan, karena mudah digunakan untuk membuat makanan sehat, tanpa rasa khawatir akan bahan kimia berbahaya yang dapat menempel ke makanan. Minka Frying Pan telah lolos uji rendam di air garam selama 300 jam dan telah lolos uji tes gores sebanyak 120.000 kali.

Wajan ini non PFOA, non PTFE, bebas racun, dan ramah lingkungan sehingga sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam mengolah makanan sehat, menjadi lebih aman bagi kesehatan.

Tak hanya itu, memasak dengan wajan ini juga hanya memerlukan sedikit minyak sehingga pasti mengurangi kalori yang masuk ke dalam tubuh.

“Minka Frying Pan menjadi andalan para ibu rumah tangga. Memasak menjadi lebih sehat karena wajan ini bebas zat PFOA, bebas zat PTFE, bebas racun, dan ramah lingkungan. Minka Frying Pan dapat Anda peroleh di eMSHOP. Kami selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk special yang sudah teruji kualitasnya.” ungkap Vicky Irawan, Deputy Chief Officer eMSHOP.

Jika Anda ingin menjaga kesehatan tubuh Anda dan keluarga, silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store untuk menemukan Minka Frying Pan. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials .

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini