Ramalan Zodiak: Gemini Mulailah dengan Diri Sendiri, Cancer Cintamu Mandek

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 20 September 2021 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 612 2473754 ramalan-zodiak-gemini-mulailah-dengan-diri-sendiri-cancer-cintamu-mandek-LU7xgyl9yc.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Gemini dan Cancer.

GEMINI

Kamu mengalami banyak penurunan energi dan dinamismemu saat ini. Gunakan periode positif ini untuk keuntunganmu dan saatnya untuk memulai lembaran baru. Kamu juga dapat menggunakan pengaruh menguntungkan dari bintang-bintang untuk menyelesaikan kesalahpahaman dengan orang-orang terdekat akhir-akhir ini.

Ramalan Cinta

Hubunganmu telah mencapai batasnya dan tidak banyak lagi yang bisa dilakukan. Jadi ambil tindakan sebelum terlambat dan buka kembali komunikasimu. Masih single? Mulailah dengan mencintai diri sendiri dan bersikap baik pada diri sendiri. Sehingga kamu dapat mengambil langkah berikutnya dan memutuskan bagaimana kamu ingin menemukan kebahagiaan hubungan. 

Ramalan Karier

Harapkan hari yang baik di tempat kerja hari ini. Hubunganmu dengan rekan kerja berjalan dengan baik dan ini membantu kamu membuat kemajuan dengan segala hal yang ada di pikiranmu. Kamu mungkin harus mempertimbangkan proposal keuangan. Lakukan uji tuntas kamu sebelum kamu menerimanya.

CANCER

Kamu tampak kewalahan dengan daftar tugas kamu. Tanggung jawab dan kewajiban menumpuk membuatmu di bawah tekanan, apalagi karena tuntutan waktu. Kamu benar-benar perlu menemukan waktu untuk, bersantai, dan membuat jadwal yang lebih bisa diterapkan atau kamu tidak akan berhasil.

Ramalan Cinta

Kehidupan cinta kamu tampaknya mandek dan ini mungkin membuat kamu kesal. Jika kamu bosan menjadi lajang, kamu mungkin akan bertemu seseorang yang baru hari ini. Tetapi terserah kamu apakah kamu ingin meneruskan ini atau tidak.

Ramalan Karier

Kamu siap menemukan solusi untuk setiap masalah kariermu hari ini. Cobalah untuk tetap dalam anggaran kamu, secara finansial, dan menjaga semuanya tetap seimbang. Jika kamu mengeluarkan uang terlalu banyak, kamu mungkin akan menghadapi masalah di masa depan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini