Umur 20 Tahun Omzet Ratusan Juta dari Jualan Baju Bekas

MNC Media, Jurnalis · Senin 20 September 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 612 2474004 umur-20-tahun-omzet-ratusan-juta-dari-jualan-baju-bekas-uPoNYZ7lxt.jpg Gritte Aghata. (Foto: Youtube)

BISNIS pakaian thrift shop kini menjadi peluang bisnis yang besar di era sekarang. Produk yang dijual produk thrift shop merupakan barang bekas yang dapat dibeli dengan harga yang relatif murah.

Bisnis tersebut banyak diminati karena tidak membutuhkan modal yang besar. Keuntungan pun dapat diraih dalam jumlah yang banyak.

Merasa penasaran, konten kreator Gritte Agatha mengundang 2 orang pebisnis thrift shop yang telah meraih omzet sampai 200 juta. Anida dan Niko merupakan sepasang kekasih berumur 20 tahun yang memiliki bisnis pakaian thrift shop.

Gritte

“Jadi yang menariknya disini bahwa mereka baru umur 20 tahun dan mereka omzetnya itu sampai ratusan juta per bulan, bener gak?” tanya Gritte.

“Iya” jawab Niko.

Untuk mencari pakaian bekas, Anida dan Niko pergi ke beberapa toko di pasar yang berada di Bandung. Keduanya pun memilih-milih pakaian tersebut, mencuci, mengukur, dan mengambil foto produk satu persatu. Kini, keduanya sudah memiliki hingga 7 orang pegawai untuk membantu bisnisnya.

Bagi yang sudah penasaran dengan perjalanan keduanya, yuk intip cerita lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini