6 Tips Kencan dengan Wanita Lebih Tua, Ingat Dia Bukan Ibumu Guys!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 612 2474119 6-tips-kencan-dengan-wanita-lebih-tua-ingat-dia-bukan-ibumu-guys-i5FbXnMtGq.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

SAAT ini, banyak pria lebih menyukai kencan dengan wanita yang usianya lebih tua dari dirinya karena beberapa alasan. Tapi bagaimana pria yang lebih muda melakukannya? Seberapa berbeda seharusnya seorang wanita yang lebih tua diperlakukan?

Apakah Anda harus selalu bersikap sopan karena usianya lebih tua? Atau apakah Anda tidak boleh adu pendapat karena mereka lebih banyak memiliki pengalaman hidup?

Dari pada bingung, berikut adalah beberapa tips kencan yang akan memandu Anda untuk berkencan dengan wanita yang lebih tua, sebagaimana dilansir Times of India pada Senin (20/9/2021).

1. Ingatlah bahwa mereka lebih bijaksana

Tips Asmara

Tidak seperti wanita yang lebih muda, wanita yang lebih tua lebih bijaksana karena mereka memiliki lebih banyak pengalaman daripada wanita yang lebih muda.

Dia memiliki lebih banyak pengalaman dalam hidup sehingga Anda harus ingat bahwa dia akan selalu memiliki lebih banyak kebijaksanaan, menjadi kurang impulsif dan nilai-nilai sosial baginya akan sangat berbeda.

Baca Juga : Mau Kencan Pertama Mulus? Jangan Lakukan 5 Hal Ini!

2. Puji kecantikannya

Seiring bertambahnya usia seorang wanita, dia, seperti manusia mana pun, senang diberi tahu bahwa dia cantik dan bersinar. Pujilah dia dengan tulus dan jujur. Buat dia merasa bahwa dia masih memiliki kecantikannya.

Baca Juga : Cara Bersikap Gentleman saat Kencan di Restoran, Dijamin Cewek Makin Jatuh Cinta!

3. Anda harus tegas dan memiliki tujuan hidup

Seorang wanita yang lebih tua sudah tidak lagi bermain-main dan tidak tertarik pada hubungan sesaat. Dia bisa melihat melalui ketidakjujuran dan permainan Anda.

Jangan buang waktu karena dia mencari pria bukan anak laki-laki. Anda harus percaya diri, dewasa dan tahu apa yang Anda inginkan dari kehidupan sampai batas tertentu.

4. Ingat bahwa dia bukan ibumu

Tips Asmara

Anda tidak seharusnya mengharapkan dia menjadi ibu Anda dan mencari sosok keibuan pada wanita yang lebih tua. Ini adalah penolakan besar bagi mereka dan mungkin melarikan diri jika dia melihat seorang anak laki-laki dan bukan seorang pria di dalam diri Anda.

Perilaku kekanak-kanakan bukanlah keahlian mereka dan mereka sudah cukup melakukannya di masa lalu. Anggap saja mereka sudah melewatinya dan mereka tidak punya tempat untuk drama dalam hidup mereka.

5. Komitmen

Wanita yang lebih tua memiliki bagian dari anak laki-laki yang fobia komitmen atau menjadi diri mereka sendiri ketika lebih muda. Meskipun tidak perlu, jadi jelaslah di awal jika Anda tidak siap untuk komitmen di masa depan.

Ada kemungkinan bahwa dia tidak baik dan jika iya, dia akan menyukai kenyataan bahwa Anda terbuka dan jujur dan menginjak garis hubungan yang sesuai.

6. Jangan menyinggung usianya

Kebanyakan wanita yang lebih tua sensitif terhadap kata-kata yang menyinggung usianya. Seperti 'kamu sangat hebat di usiamu yang ...', atau 'kamu terlihat seperti ibuku', dan lain-lain. Jadi, jangan memuji dirinya dengan menyinggung usianya ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini