Ramalan Zodiak: Sagitarius Bertanggung Jawablah, Capricorn Tolak Ajakan Mantan untuk Balik

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 612 2474197 ramalan-zodiak-sagitarius-bertanggung-jawablah-capricorn-tolak-ajakan-mantan-untuk-balik-enIXbu4Jve.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS

Cobalah untuk mengekang antusiasmemu atau kamu akan terbawa dan terlempar keluar jalur. Kamu berada di jalur yang benar untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, jadi jangan biarkan apapun atau siapa pun mengalihkan perhatian kamu. Jangan panik atau kehilangan kendali, bergerak dengan tegas dan terus bekerja dengan baik.

Ramalan Cinta

Kamu dapat berbicara tentang apa saja dengan pasangan dan kamu harus mengambil kesempatan ini untuk membuat terobosan, memperkuat ikatan kalian dan yakinkan pasangan kamu bahwa semuanya baik-baik saja. Jika kamu lajang, kamu perlu memperluas lingkaran pertemanan kamu. Ini adalah satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari hal yang sama.

Ramalan Karier

Kamu mendambakan kesuksesan dan pengakuan dalam karier dan kamu akan segera memiliki kesempatan yang tepat untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang kamu mampu. Atasan kamu akan mempercayai kamu hanya jika kamu menunjukkan bahwa kamu bertanggung jawab, dan cukup dapat diandalkan untuk melaksanakan semua tugas kamu.

CAPRICORN

Cobalah untuk tetap fleksibel karena ini bukan saat yang tepat untuk mengambil sikap semua atau bertindak keras kepala. Jangan bersikeras bahwa cara kamu adalah satu-satunya yang benar atau kamu akan menemukan dirimu berselisih dengan orang-orang yang kamu sayangi dan bahkan mengatakan hal-hal yang nantinya akan kamu sesali. Berpikiran lebih terbuka terhadap solusi alternatif.

Ramalan Cinta

Cobalah untuk melupakan masa lalu dan mengalihkan pandangan ke masa depan. Kamu dapat membuat awal yang baru dengan orang yang kamu cintai yang akan membuat kamu berdua merasa jauh lebih baik. Jika kamu lajang, kamu mungkin menerima panggilan telepon yang tidak terduga dari seseorang yang pernah menjalin hubungan. Tapi, tolak ajakan apapun untuk berhubungan kembali dengan orang itu.

Ramalan Karier

Semuanya berjalan baik untuk kamu. Komunikasi kamu berjalan dengan lancar bersama kolegamu dan kamu dapat membicarakan rencana kamu dan menjalankannya. Keuangan kamu terus membuat kamu stres, kamu terus-menerus dihantam oleh pengeluaran besar dan tak terduga dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini