Jerome Polin Makan Sashimi Belut & Gyoza Spesial di Kyushu, Jepang

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 298 2474493 jerome-polin-makan-sashimi-belut-gyoza-spesial-di-kyushu-jepang-kGSQrGktaU.jpeg Jerome Polin (Foto: YouTube/Nihongo Mantappu)

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Pada tahun 2017, Jerome memutuskan untuk membuat channel YouTube bernama Nihongo Mantappu yang sengaja dibuatnya untuk berbagi ilmu Bahasa Jepang.

Sampai saat ini, Jerome masih terus aktif membuat konten seperti vlog, interview, video edukasi, dan masih banyak lagi. Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 7,4 juta subscribers.

Jerome Polin

Tidak sendirian, Jerome seringkali mengajak teman-teman kampusnya yang bernama Tomo, Otsuka, dan Yusuke untuk ikut membuat konten seputar kebudayaan Jepang. Saking seringnya bersama, keempat sahabat tersebut sering dijuluki Wasedaboys.

Kali ini, Jerome membagikan sebuah cuplikan video ketika ia melakukan perjalanan selama liburan musim panas. Jerome dan Wasedaboys membagikan perjalanan seru ke Kyushu yang merupakan kampung halaman Otsuka.

Keempatnya pun berkunjung ke rumah orang tua Otsuka dan main bersama peliharaannya yaitu seekor anjing. Mereka juga melihat-lihat foto masa kecil Otsuka yang terpajang di dinding rumahnya.

Untuk makan malam, keluarga Otsuka telah menyiapkan beberapa hidangan spesial seperti yakiniku, gyoza, dan juga sashimi belut. Ketika mencoba gyoza dengan saus yuzu, Jerome dan Wasedaboys terkesima dengan rasa sajian khas rumahan Jepang yang sangat nikmat.

“Ternyata memang guys kalau ada orang tua di rumah tuh mantap ya” tutur Jerome.

“Jadi gak perlu bikin sendiri ya” ujar Otsuka.

“Enak banget” tutur Tomo.

“Ini beneran deh beda level parah, minta bikinin 500 lagi tante” canda Jerome.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Jerome Polin dan Wasedaboys, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=xV6h1xotqOM

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jeromepolin

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini