Share

Lagi PDKT? Ketahui 4 Tips agar Kelihatan Keren di Mata Gebetan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 612 2474749 lagi-pdkt-ketahui-4-tips-agar-kelihatan-keren-di-mata-gebetan-eMGgZRJhma.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KETIKA kita menyukai seseorang, maka perbuatan-perbuatan yang kita lakukan cenderung konyol dan kadang memalukan. Alih-alih membuat gebetan terpesona, kita malah akan membuat mereka menjadi ilfeel alias ilang feeling.

Memang, memenangkan hati orang yang Anda sukai dan membuat mereka jatuh cinta bukanlah tugas yang mudah. Proses pendekatan atau PDKT pun mungkin juga tidak selalu berjalan lancar.

Karenanya, melansir Times of India, Selasa (21/9/2021), berikut beberapa tips sederhana yang dapat membantu Anda mengesankan orang yang Anda sukai dengan mudah.

PDKT

Jadilah diri sendiri

Bagian terpenting adalah menjadi diri sendiri dan tidak berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diri Anda. Tidak ada yang mengesankan seseorang lebih dari keaslian dan kejujuran. Jadi, menangkan hati gebetan dengan menjadi versi terbaik dari diri Anda!

Aktif bertanya dan berbicara

Untuk mengungkapkan minat Anda pada orang yang Anda sukai, pastikan untuk mengajukan banyak pertanyaan. Tanyakan kepada mereka tentang hobi, minat, dan hasrat mereka dan selalu pertahankan rasa ingin tahu Anda.

Pada gilirannya, trik ini akan membuat mereka menyadari bahwa Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka. Jika mereka dengan senang menanggapi pertanyaan Anda, maka kemungkinan besar dia juga menyukai Anda.

Perhatikan penampilan

Lebih sering daripada tidak, hal pertama yang diperhatikan orang adalah penampilan mereka. Jadi untuk mengesankan orang yang Anda sukai, lakukan upaya untuk menjaga penampilan diri.

Kenakan warna yang sesuai dengan Anda dan ingat untuk melengkapi pakaian Anda dengan barang-barang berupa aksesoris seperti dompet, cincin, jam tangan, dan lainnya.

 

Beri tahu mereka tentang kekuatan Anda

Secara halus, sampaikan kekuatan Anda kepada mereka. Jika Anda pandai dalam sesuatu, pastikan untuk memamerkan keahlian Anda kepada orang yang Anda sukai, tanpa terlihat arogan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini