Yuni Shara Tebar Pesona Pakai Kain Ulos di Bromo, Netizen: Wow Princess Snow White!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 194 2475059 yuni-shara-tebar-pesona-pakai-kain-ulos-di-bromo-netizen-wow-princess-snow-white-kMNBh5HHJL.jpg Yuni Shara (Foto : Instagram/@yunishara36)

YUNI Shara baru saja membagikan video singkat di Instagram. Di situ, ia terlihat sangat bahagia bermain-main di Gunung Bromo.

Menariknya, Yuni Shara tidak mengenakan jaket super tebal, seperti yang banyak orang kenakan saat ke Bromo. Penyanyi berusia 49 tahun tersebut hanya mengenakan dress tipis dengan tambahan syal lebar yang juga tampak tidak begitu tebal.

Yuni Shara

Yuni mengenakan dress bernuansa leisure dengan potongan sleeveless berwarna oranye. Aksen lipatan pada bagian dada memberi kesan cantik. Terlebih, dress ini memiliki semacam ekor yang flowy sehingga saat tertiup angin terlihat cantik.

Baca Juga : 4 Potret Bukti Kecantikan Yuni Shara Belum Usang, Awet Muda di Usia 49!

Nah, kain ulos yang dia perlihatkan di awal video dipakai untuk memberi rasa hangat pada badannya. Kain ulos dari Merdi Sihombing tersebut tampak begitu indah, berwarna ungu, merah bata, dan hitam. Cantik sekali.

Yuni Shara

Namun, Yuni Shara ternyata membawa dua syal besar untuk menghangatkan tubuhnya. Di detik video berikutnya, ia terlihat memamerkan syal yang diduga adalah Burberry Blanket Scarf. Yuni terlihat bahagia bisa bermain-main di Bromo dengan tawa riang di wajahnya.

Bagaimana netizen merespons video ini?

"Definisi makin tua makin cantik," kata @sofya_sal**.

"Hebat mbak! Saya ke sana jaket tebal saja kedinginan," komen @istyo_** yang kaget Yuni Shara berani hanya pakai dress tipis ke Bromo.

"Awet muda. Sehat selalu, mbak Yuni," ungkap @felixcristian**.

"Wow princess snow white beautiful," puji @wanandy**.

"Mbak Yuni, emangnya enggak kedinginan di gunung pakai baju gitu?" tanya @syahrudin**.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini