Busana V BTS saat Kunjungi Met Museum New York Ludes Terjual

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 194 2475157 busana-v-bts-saat-kunjungi-met-museum-new-york-ludes-terjual-P1Cmrybx51.jpg V BTS (Foto: Allkpop)

V BTS kembali menunjukkan kekuatan dan pengaruh besarnya sebagai superstar.  Salah satu personel BTS tersebut kembali menjadi pemberitaan lewat setelan outfit yang dia kenakan di New York baru-baru ini.

BTS diketahui mengunjungi Met Museum di New York, setelah menyampaikan pidatonya di sidang PBB dan tampil membawakan lagu Permission To Dance. Bersama Ibu Negara Korea Selatan, BTS ikut mengunjungi Met Museum.

V BTS

Mengunjungi Metropolitan Museum tersebut, pria bernama asli Kim Taehyung tersebut menarik perhatian dengan tampil menawan dalam balutan outfit yang seluruhnya serba keluaran rumah mode Louis Vuitton.

Dilihat dari situs laman resmi Louis Vuitton, V diketahui mengenakan Belted Damier Jacket yang dibanderol seharga USD3450 atau sekira Rp49,1juta sebagai atasan dan Evening Trousers warna camel seharga 750 Euro atau kurang lebih Rpp12,5juta.

Baca Juga : Hina BTS Tak Macho hingga Cengeng, Kriss Hatta Banjir Hujatan ARMY

V BTS

Seperti dilapor Allkpop, Rabu (22/9/2021) tak lama setelah terlihat dipakai oleh pelantun hits Butter tersebut, stok jaket dan celana panjang koleksi rancangan salah satu rumah mode mewah dunia asal Prancis itu, terlihat di laman situs resmi Louis Vuitton stoknya langsung ludes alias kosong sudah tak tersedia untuk semua ukuran. Habis ludes banyak diburu oleh para pelanggan Louis Vuitton.

Sebelumnya, dalam foto-foto hasil jepretan media dan para penggemar, saat di airport V juga diketahui memakai outfit koleksi dari Louis Vuitton, kemeja full pattern warna biru langit model lengan panjang dan celana coklat yang disebutkan merupakan salah satu koleksi Louis Vuitton yang belum dirilis ke publik.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini