Anneth & Betrand Peto Main Game Kocak Bareng Kenta Yamaguchi!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 612 2475217 anneth-betrand-peto-main-game-kocak-bareng-kenta-yamaguchi-pNxYU0Fo0f.jpg Anneth Delliecia. (Foto: Youtube)

ANNETH Delliecia merupakan penyanyi cantik kelahiran tahun 2005. Walaupun masih muda, ia telah menciptakan karya-karya hebat yang dipuji berbagai penikmat musik di Indonesia. Anneth pun mulai dikenal sejak menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3.

Selain aktif di bidang musik, Anneth seringkali berbagi keseruannya dengan penggemar melalui video YouTube. Ia suka membuat vlog, video main game, keadaan di belakang panggung, podcast, dan lainnya.

Kali ini Anneth kembali membagikan momen spesialnya bersama Betrand Peto dan Kenta Yamaguchi kepada para penggemar. Ketiganya pun akan menjawab pertanyaan seru dan yang ditunjuk akan menerima hukuman dicoret di wajah menggunakan bedak.

Pertanyaan pertama sudah mengundang tawa dari para penonton. Ketika Kenta bertanya siapa yang paling iseng selama syuting video klip “Sahabat Tak Akan Pergi”, Betrand malah mencoret wajah Kenta.

Bertrand

“Siapa yang paling iseng selama pembuatan video clip?” tanya Kenta.

“Uncle Kenta kan waktu itu juga ada waktu syuting” tutur Anneth.

“Berarti yang iseng” ujar Betrand sambil mencoret wajah Kenta menggunakan bedak.

Ketiganya pun tertawa melihat respon lucu dari Kenta. Kemudian pertanyaan kedua yaitu siapa yang datang lebih awal pada saat proses rekaman, lucunya Kenta kembali menerima hukuman bedak walaupun tidak ikut ke proses rekaman lagu “Sahabat Tak Akan Pergi”.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan ketiganya, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Anneth Delliecia!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini