Syok! Viral Perempuan Temukan Kutu dalam Bubuk Cabai Restoran di Jakarta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 298 2475741 syok-viral-perempuan-temukan-kutu-dalam-bubuk-cabai-restoran-di-jakarta-HSWYCoC9oj.jpg Ilustrasi (Foto: NDTV dan TikTok/@nosugar.pls)

SEBUAH video yang diunggah oleh akun TikTok @nosugar.pls menjadi viral setelah ia menunjukkan adanya kutu dalam bubuk cabai di salah satu restoran di Jakarta.

Ya, ketika ia mencoba memperhatikan isi toples tersebut, banyak sekali kutu yang berkeliaran diantara bubuk cabai tersebut. Ia bahkan menuangkan bubuk cabai tersebut ke meja.

Hasilnya, kutu-kutu tersebut juga ikut berjatuhan di meja dalam jumlah yang banyak. Alhasil, sang cewek dalam video tersebut pun jadi hilang selera makan seketika.

Kutu Bubuk Cabai

"Guys hati-hati kalau makan dimana pun lihat dulu isi toplesnya," kata cewek dalam video tersebut.

"Teman gue mau ambil bubuk cabai di salah satu resto di Jakarta, tapi malah banyak binatang kaya gini langsung males makan enggak sih?" sambungnya.

Baca Juga : Mengenal Lyme yang Diidap Justin Bieber, Penyakit Akibat Gigitan Kutu

Kutu Bubuk Cabai

Setelah video tersebut menjadi viral, pihak restoran pun mengiriminya pesan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Pihak restoran juga meminta seluruh cabang untuk mengecek semua kondimen di mejanya.

Selain itu, mereka juga ingin berbicara dengan konsumen tersebut dengan meminta nomor telepon. Mereka juga ingin mengembalikan bon dan kompensasi atas kejadian yang tidak mengenakkan tersebut.

Kemudian, sang customer pun membalas pesan permohonan maaf itu, dan menjelaskan bahwa ia tidak ingin kompensasi apapun. Tujuan ia membuat video tersebut semata-mata hanya ingin mengedukasi orang-orang agar lebih berhati-hati saat makan di restoran.

"Niat saya upload konten tentang binatang dalam bubuk cabai (tanpa memberitahu nama resto) adalah untuk mengingatkan orang banyak agar tidak langsung memakan makanannya, tetapi diperhatikan terlebih dahulu, lebih diteliti lagi, karena kejadian ini pasti tidak hanya terjadi di 1-2 tempat," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini