4 Potret Mariana Putri 'Neneng' Ikatan Cinta, Sahabat Baru Elsa yang Hobi Berpetualang

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 612 2475576 4-potret-mariana-putri-neneng-ikatan-cinta-sahabat-baru-elsa-yang-hobi-berpetualang-KnZPDeHfJy.jpg Mariana Putri (Foto: Instagram/@alfahri_familyy2021)

MARIANA Putri, pemeran Neneng di drama sinetron Ikatan Cinta saat ini tengah menjadi sorotan, karena aktingnya yang menghibur. Ia menjadi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), sekaligus menjadi sahabat baru Elsa (Glenca Chysara) di tempat rehabilitasi.

Mengintip Instagram miliknya @mariana_putri, ternyata ia hobi traveling keliling Indonesia lho, terutama naik gunung. Berikut ini adalah potretnya.

Puncak Gunung Ciremai

Mariana Putri

Dalam fotonya ini Neneng sedang berada di puncak Gunung Ciremai, sambil mengibarkan bendera merah putih yabg menancap di antara bebatuan. Ia mengenakan bandana dari slayer, jaket, long pants dan lengkap dengan sepatu hikingnya.

Gunung Ceremai adalah gunung berapi kerucut yang secara administratif termasuk dalam wilayah dua kabupaten, yakni Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Ciremai ini termasuk gunung yang cukup sering dikunjungi oleh para pendaki. Serta trakingnya yang cukup menantang.

"Terlalu banyak janji setelah pandemi, jangan php lagi," tulis Mariana.

Baca Juga : 4 Gaya Hijab Cantik Rara Nawangsih, Ibunda Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Camping di Ranu Kumbolo

Mariana Putri

Selanjutnya sebelum menuju puncak Mahameru di Gunung Semeru, Jawa Timur Mariana singgah dan mendirikan tenda di Ranu Kumbolo.

Ia mengenakan jaket bewarna merah dan long pants krem khusus mendaki. Wajahnya natural dan tetap cantik meski tanpa makeup.

Ranu Kumbolo adalah sebuah danau jadi salah satu tujuan para pendaki selain Puncak Mahameru, karena keindahannya. Danau ini berada di ketinggian 2.389 meter di atas permukaan laut (MDPL).

"Kuy lah nanjak lagi," kata @elfi****.

Di Puncak Mahameru

Mariana Putri

Setelah camping di Ranu Kumbolo, akhirnya pemeran Neneng ini sampai di Puncak Mahameru yakni di ketinggian 3676 meter di atas permukaan laut (MDPL).

Pakaian gunung yang dikenakannya cukup lengkap, yaitu jaket, celana panjang, sepatu hiking, kupluk dan senter. Ketika sampai puncak wajahnya terlihat sangat ceria, karena ia berhasil menaklukkan puncak tertinggi di Pulau Jawa.

"Ayo Mar, Kerinci Mar," ujar @tari*****.

Pulau Padar

Mariana Putri

Lalu Mariana sedang liburan di Pulau Padar, yakni ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mariana duduk di atas bebatuan yang terdapat di puncaknya, mengenakan dress bewarna merah dan kacamata hitam.

Pemandangan di sekitar Pulau Padar ini keindahannya tak perlu diperdebatkan lagi, karena sungguh memesona dan jadi kawasan geopark di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini