Ramalan Zodiak: Sagitarius Kesampingkan Egomu, Capricorn Percaya pada Dirimu 100%

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 612 2475904 ramalan-zodiak-sagitarius-kesampingkan-egomu-capricorn-percaya-pada-dirimu-100-WGqOyezFrw.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS

Kamu mungkin ingin menarik diri dan mengisolasi diri dari orang lain, tetapi jangan melakukannya karena kamu hanya dalam suasana hati yang buruk. Kamu akan segera melihat semua upayamu membuahkan hasil, jadi jangan khawatir. Sepertinya kamu telah mengabaikan kesehatan kamu akhir-akhir ini. Jaga dirimu lebih baik.

Ramalan Cinta

Pikirkan sebelum kamu berbicara dengan pasangan. Jika tidak, kamu pasti akan mengatakan sesuatu yang nantinya akan kamu sesali, menyebabkan kerusakan yang tidak dapat dibatalkan pada hubunganmu. Jika kamu masih mencari pasangan, ambil kesempatan ini dan bergeraklah. Kesampingkan ego kamu dan dekati orang yang kamu sukai.

Ramalan Karier

Kamu perlu mengubah taktik dan hanya menyibukkan diri dengan masalah substansi dan diri sendiri. Ingat, dibutuhkan kerja keras dan ketekunan agar kesuksesan kamu bertahan lama. Cobalah untuk lebih konservatif dalam pengeluaran karena kamu cenderung membuang uang sembarangan kemudian berakhir dalam sedikit situasi yang sulit.

CAPRICORN

Rencana dan proyek yang sampai sekarang berlangsung dengan baik dalam kehidupan pribadimu maupun dalam karier kamu. Tapi, jangan biarkan perlambatan tiba-tiba ini membuat kamu khawatir. Ambil kesempatan ini untuk melihat dari sudut pandang baru. Sederhanakan jadwal kamu dan jaga komitmen seminimal mungkin.

Ramalan Cinta

Kamu berada dalam beberapa perkembangan luar biasa dalam kehidupan cintamu. Hubungan kamu menikmati beberapa perubahan dan ini memungkinkan kamu serta pasangan untuk duduk santai, bersantai, dan menikmati kebersamaan satu sama lain. Apa kamu belum punya pasangan? Biarkan romantisme batin kamu bersenang-senang dan kamu tidak akan kecewa.

Ramalan Karier

Kamu perlu menunjukkan ketekunan yang lebih besar di tempat kerja dan berusaha lebih keras untuk itu. Rencanakan masa depanmu dan lihat rencanamu akhirnya terwujud. Kuncinya di sini adalah percaya pada diri sendiri 100 persen.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini