Cek Rekomendasi Cardigan & Sweater Rajut Korea di Bawah Rp 100 Ribu!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 194 2476167 cek-rekomendasi-cardigan-sweater-rajut-korea-di-bawah-rp-100-ribu-fFPps8fF8N.jpeg Carysha Sumau (Foto: Youtube/CARYSHA)

BAJU rajut merupakan salah satu pakaian yang kini sedang digandrungi wanita. Menjadi tren, banyak bermunculan tipe dan jenis atasan rajut seperti cardigan ataupun sweater. Pakaian dengan jenis bahan rajut memang sangat nyaman dipakai terutama ketika di ruangan yang dingin.

Sering terinspirasi dari busana ala perempuan Korea Selatan, konten kreator Carysha Sumau membagikan rekomendasi cardigan dan sweater rajut yang lucu dengan harga terjangkau. Carysha pun memilih beberapa pakaian dengan gaya oversize atau lebih besar dari ukuran asli.

Pertama-tama Carysha menunjukkan cardigan rajut warna hijau seharga Rp 95.000. “Rajutannya rapi, gak terlalu tebal sih tapi gak tipis juga, aku suka warnanya” tutur Carysha. Ia pun menyebutkan bahwa luaran tersebut dapat dipadupadankan dengan sangat mudah karena warnanya yang hijau teduh.

Cardigan Rajut

Selanjutnya Carysha memperlihatkan sweater yang dihiasi warna putih, coklat, dan hitam dengan corak bergaris yang simple namun elegan. Carysha pun membelinya dengan harga Rp 99.000. Dengan bahan yang cukup tebal, sweater tersebut sangat cocok dipakai di ruangan dingin. “Motifnya tuh Korea banget sih menurut aku, warnanya kalem earth tone gitu” ujar Carysha.

Baca Juga : Cardigan ala Korea di Bawah Rp150 Ribu, Cewek Wajib Punya!

Bagi yang ingin coba cardigan dan sweater rajut ala Korea, yuk cari inspirasi hanya di YouTube channel CARYSHA!

https://www.youtube.com/watch?v=MKTpf_OjDq8

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#caryshasumau

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini