Pahami Tips Mencuci Pakaian Dalam agar Tak Rusak

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 194 2476289 pahami-tips-mencuci-pakaian-dalam-agar-tak-rusak-FtBkfTYnpW.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

WANITA selalu ingin mengoleksi beragam pakaian dalam cantik agar tetap stylish dan nyaman di rumah saja. Kira-kira pakaian dalam seperti apa ya yang wajib ada di lemari?

Ada beragam jenis bra maupun celana dalam yang wajib dipunya seorang wanita. Terpenting yakni Anda perlu menyesuaikan dengan aktivitas keseharian.

Agnes Dewi perwakilan Felancy mengatakan, umumnya pakaian dalam itu terbuat dari bahan katun, microfiber, spandek, hingga nylon. Kaum hawa boleh memiliki semua jenis pakaian dalam bahan itu dalam lemari.

"Sebelum membeli dan dipakai Anda juga perlu teliti, tapi tentunya concern dengan bahan pakaian dalam yang sehat," ujarnya saat Relaunch Website Felancy.

Selain itu, kata Dewi, memilih pakaian dalam juga mesti disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari. Paling tidak Anda harus menyimpan daily bra, sport bra hingga secret bra,

 Pakaian dalam

"Untuk olahraga pakainya harus sport bra yang menyerap keringat. Atau buat ibu-ibu yang sibuk antar anak, belanja sampai bekerja boleh pakai daily bra," ujarnya.

Begitu juga panties yang nyaman digunakan, yakni berbahan katun dan tidak terlalu ketat. Dalam sehari Anda juga perlu mengganti celana dalam ini ketika berkeringat.

Dia juga pernah membagikan tips mencuri dan menyimpan pakaian dalam pribadi.

Ketika mencuci pakaian dalam, jangan terlalu sering dikucek, tapi cukup ditekan untuk bra cup dan langsung dibilas. Selain itu, cara menjemur dan menyimpan juga harus tepat.

"Jemurnya tidak dengan matahari, digantung caranya benar harus di bagian tengah," ucapnya.

"Penyimpanan juga harus benar menatanya, kalau dirapikan tidak akan rusak, warnanya juga awet," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini