Pemeran Putri Diana Malah Dapatkan Predikat Busana Terburuk di Emmy Awards

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 194 2476561 pemeran-putri-diana-malah-dapatkan-predikat-busana-terburuk-di-emmy-awards-POhneWsImc.jpg Emma Corrin. (Foto: Instagram)

HAJATAN insan pertelevisian Amerika Serikat atau yang kerap biasa disebut dengan Emmy Awards 2021 memang cukup menyita perhatian. Tentu saja acara ini menyita perhatian para penggemar film di seluruh dunia.

Meski sudah berlangsung, tapi masih banyak dari Anda yang mungkin terlewat dan ingin tahu bagaimana para bintang pertelevisian AS tersebut tampil di event tersebut. Dan tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan siapa yang mengenakan busana terburuk

Salah satu nama yang muncul adalah Emma Corrin. Emma sendiri adalah pemeran Putri Diana, di serial drama Princess of Wales, bahkan telah memenangkan Golden Globe Award untuk Best Actress.

Emma Corins

Sayangnya, Emma dianggap gagal tampil stunning di Emmys 2021 karena pakaian yang dikenakan tidak memaksimalkan kecantikan yang dimilikinya. Tak hanya itu, kuku hitam panjang nan runcing pun dianggap sangat aneh untuk dipakai di acara penghargaan.

Bahkan, riasan wajahnya pun dianggap tidak 'on point' karena super simple dengan tatanan alis yang disikat terlalu licin. Gayanya benar-benar disorot kamera dan sayangnya bukan respons positif.

Baca Selengkapnya: 5 Busana Terburuk di Emmy Awards 2021, Ada yang seperti Mau Piknik!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini