Lord Adi Sajikan Salmon Steam Khusus Atta Halilintar & Aurel, Cek Resepnya di Sini!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 298 2476163 lord-adi-sajikan-salmon-steam-khusus-atta-halilintar-aurel-cek-resepnya-di-sini-a1c7aGbod5.jpeg Lord Adi hidangan salmon steam untuk Atta Halilintar (Foto: Youtube/Lord Adi Official)

AJANG kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang paling viral berkat kemampuannya dan juga karakter yang unik yaitu Suhaidi Jamaan atau yang sering disebut sebagai Lord Adi.

Adi merupakan pria kelahiran tahun 1979 asal Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada tahun 1984 Adi dan keluarganya pindah untuk tinggal Malaysia. Setelah tinggal selama 30 tahun di malaysia, ia kembali dan menetap di Indonesia sejak tahun 2017 dan bekerja sebagai petani cabai.

Lord Adi

Selesai MCI 8, Adi kerap menampilkan karya-karya baru yang menghibur di YouTube channel miliknya. Pada vlog pertamanya, Lord Adi pun mengundang pasangan selebriti Indonesia yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Setelah main bola bersama Atta, Adi pun langsung membuat hidangan spesial untuk dihidangkan kepada Atta dan Aurel. Rupanya Adi membuat hidangan salmon steam karena mendengar Aurel yang suka makan salmon.

“Sejujurnya aku mau nambah” tutur Atta.

“Kreasi ini baru nih hari ini baru dibuat karena gue dapat bocoran bahwa Aurel ini suka salmon. Tadi mikir mau masak apa ya ini, Atta suka masakan Indonesia, jadi digabungkan” ujar Adi.

“Enak banget ini” tutur Aurel saat mencicipi masakan Adi.

Bagi yang ingin coba bikin salmon steam daun pisang ala Lord Adi, intip resepnya di bawah!

Bahan-bahan:

- Serai

- Kunyit

- Cabai

- Bawang putih

- Bawang merah

- Daun ketumbar

- Ikan salmon

Baca Juga : Bikin Dessert dengan Nadya Puteri, Lord Adi: Nadya Grogi Lihat Bang Jago

Cara membuat:

1. Masak bumbu kuning dengan menggunakan bahan-bahan yang tertera di atas

2. Kemudian siapkan daun pisang

3. Masak bumbu kuning, tuangkan bumbu kuning ke salmon

4. Bungkus ikan salmon dengan daun pisang lalu kukus

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruan ketiganya hanya di YouTube channel Lord Adi Official!

​​https://www.youtube.com/watch?v=Ki5sgomnd1w

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#suhaidijamaan

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini