Dari Langganan Nonton, Kini Lord Adi Jadi Ikon MasterChef Indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 298 2476181 dari-langganan-nonton-kini-lord-adi-jadi-ikon-masterchef-indonesia-sF7HbMrnTM.jpeg Podcast Gelisah (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Gelisah bareng Wibhi yang selalu mengangkat tentang kegelisahan. Nah, di obrolan kali ini, Wibhi bakal ditemani oleh salah satu orang yang lagi banyak diperbincangkan belakangan ini nih, yaitu Lord Adi dari MasterChef Indonesia! Mau tahu bakal gimana obrolannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Belakangan ini, pasti kamu setidaknya pernah satu atau dua kali mendengar nama Lord Adi. Iya, salah satu kontestan ikonik di MasterChef Indonesia season 8 ini memang tidak habisnya membuat orang-orang tertarik untuk membicarakan dirinya. Namun, perjalanan Lord Adi sayangnya harus terhenti beberapa waktu lalu, dan ia gagal melaju ke babak final.

Podcast Gelisah

Meskipun gagal ke final, Lord Adi mengaku tetap senang dengan perjalanannya bisa sampai ke titik ini. Terlebih, awal mula ia bisa bergabung di kompetisi ini pun dilalui lewat cara yang tidak mudah! Dulu, Lord Adi selalu langganan menonton MasterChef termasuk program lainnya dari RCTI, karena memang siaran tv yang bisa didapatkan antena rumahnya hanya itu.

“Sebelum ini kan MasterChef harus audisi di luar, jadi budget nggak ada ya nggak mungkin saya pergi. Cuma, untuk season 8 karena ada audisi online, yaudah saya coba,” ucap Lord Adi. Ia pun mengaku untuk audisi ini, ia meminjam semua peralatan dari temannya. Mulai dari handphone, kamera, sampai proses editing pun semua dibantu oleh temannya, yang diketahui bernama Husein.

Saat dinyatakan lolos audisi, Lord Adi pun mencoba balas budi ke temannya itu dengan mentraktir makan bakso!

Mau tahu gimana obrolan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Podcast Gelisah hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini