Ayu Gani Rela Didandani ala Drag Queen, Intip Hasilnya Disini!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 611 2476231 ayu-gani-rela-didandani-ala-drag-queen-intip-hasilnya-disini-1eB5ZAGWSu.jpeg Ayu Gani (Foto: Youtube/@ganegani)

DRAG queen adalah sebutan biasanya untuk pria yang berpakaian seperti wanita untuk tujuan hiburan. Seringkali dandanan drag queen dilebih-lebihkan dan memiliki ciri-ciri tertentu seperti alis yang tipis dan tinggi, bulu mata yang tebal, dan pilihan warna-warna terang untuk eyeshadow, blush, dan lipstik.

Dandanan drag queen yang unik tersebut ternyata tidak mudah dibuat, lho! Butuh kemampuan dan teknik khusus supaya dandanan terlihat unik dan mencolok. Baru-baru ini, model pemenang Asia’s Next Top Model Season 3, Ayu Gani, didandani seperti drag queen di sebuah video di YouTube.

Gani pun mengungkapkan bahwa ia sangat ingin dan sudah lama memimpi-mimpikan berdandan layaknya drag queen. Ia pun meminta bantuan temannya yang bernama April untuk meriasnya.

AYU gANI

April pun mulai merias Gani dengan teknik yang sangat unik. Ia menempelkan lem pada alis ganti dan melapisinya dengan bedak dan foundation, hal ini dilakukan untuk menutupi tekstur dan warna dari alis asli Gani. Kemudian April menggambar ulang alis Gani menggunakan warna biru dengan bentuk yang sangat tipis.

April juga membubuhkan eyeshadow biru muda, ungu, dan kuning di mata Gani. Mata Gani juga dihiasi dengan bulu mata palsu yang unik. Melihat hasil dandanannya Gani pun terkejut dan terkesima atas hasil karya April. “Thank you so much April sudah nge-clone diriku seperti dirimu” tutur Gani.

Kemudian keduanya pun berpose dan melakukan photoshoot bersama. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk tonton selengkapnya hanya di YouTube channel Ganegani!

https://www.youtube.com/watch?v=_kTNUf-j41I

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ganegani

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini