Viral Pelayan Jago Hitung Pakai Kalkulator Tanpa Lihat Angkanya, Netizen: The Real Fast Hand

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 612 2476986 viral-pelayan-jago-hitung-pakai-kalkulator-tanpa-lihat-angkanya-netizen-the-real-fast-hand-Q733xv5Y4h.jpg Viral pelayan rumah makan jago hitung cepat harga makanan. (Foto: TikTok @aameworks)

BARU-baru ini video seorang pelayan rumah makan di Malaysia mendadak viral di linimasa media sosial TikTok. Pasalnya, pelayan tersebut sangat jago menggunakan kalkulator hingga membuat para netizen takjub.

Video viral itu pertama kali diunggah akun @aameworks. Dalam video tersebut terlihat pemilik akun telah selesai makan siang di rumah makan tersebut. Kemudian datang seorang pelayan laki-laki mengenakan kaus hijau dan celemek biru serta peci di kepala sambil membawa kalkulator untuk menghitung total harga makanan mereka.

Baca juga: Pulang Kerja, Kaesang Pangarep Sering Bawa Seblak Buat Presiden Jokowi 

Menariknya, pelayan itu menekan angka kalkulator dengan sangat cepat, bahkan sampai tidak melihat angka yang ditekan. Terdengar juga suara "ketak-ketik" saat kalkulator itu ditekan dengan cepat yang membuat aksinya jadi makin seru. Tidak perlu waktu lama, total harga makanan pun langsung terpampang dan bisa langsung dibayar oleh sang pemilik akun.

Viral pelayan rumah makan jago hitung cepat harga makanan. (Foto: TikTok @aameworks)

Aksi jago hitung pelayan itu pun membuat banyak netizen takjub. Saat ini video viral tersebut telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali dan dibanjiri beragam komentar netizen.

Baca juga: 3 Jenis Obat Ini Tidak Boleh Dibuang Sembarangan, Bisa Timbulkan Resistansi hingga Meledak 

"THE REAL FAST HAND!!!!" tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

"Kalkulator ada di otaknya, tekan untuk sedikit bersenang-senang" ungkap netizen lainnya.

"Kalo makan kayak gini, enaknya bayar dulu baru makan. Soalnya takut gak enak ditelan kepikiran harga," komentar netizen lain.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini