Konsultasi Tarot: Pernah Ditinggalkan, Akankah Kami Bisa Menikah?

Senin 27 September 2021 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 612 2477352 konsultasi-tarot-pernah-ditinggalkan-akankah-kami-bisa-menikah-cRHpBZeOvW.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Hai Mbak Dewi, perkenalkan nama saya Lintang. Lima tahun yang lalu saya pacaran dengan Bagas. Setelah berjalan kurang lebih satu tahun, Bagas tiba-tiba menjauh. Ketika saya tanya, alasannya belum siap pacaran, masih ingin fokus studi. Saat itu Bagas masih kuliah S1. Jadi kamu putus. 

Pertengahan tahun 2020 kemarin, Bagas tiba-tiba membuka komunikasi kembali. Hubungan kami membaik. Bahkan satu bulan yang lalu Bagas mengajak saya untuk ke jenjang yang lebih serius. 

Namun saya masih ragu. Saya masih trauma ditinggalkan Bagas seperti lima tahun yang lalu. Apakah Bagas benar-benar serius mengajak saya menikah? Bagaimana hubungan saya dengan Bagas ke depannya? Terima kasih. 

Lintang, 25 tahun - Jogja. 

Hai Lintang, aku membuka tiga kartu tarot untuk menjawab pertanyaanmu. 

Kartu Tarot

Kartu yang pertama adalah 5 of Cups. Kartu ini menggambarkan trauma masa lalumu. Ada kesedihan dan kekecewaan yang teramat dalam. Situasi tersebut memang cukup berpengaruh pada kondisimu saat ini. 

Ada pertahanan diri yang cenderung berlebihan, seperti digambarkan kartu tarot 7 of Wands. Kamu menerima Bagas kembali hadir di hidupmu, namun masih penuh keraguan. Kamu tidak mau terluka lagi. Ini cukup wajar. 

Untuk ke depannya, niat Bagas tampak cukup serius menikahimu. Kamu sebaiknya bersabar, dia belum cukup yakin dengan kondisi finansialnya, seperti yang digambarkan kartu 7 of Pentacles. Jadi kamu jalani saja hubunganmu dengan Bagas. 

Dia tidak akan meninggalkanmu lagi. Bicarakan trauma masa lalumu itu. Semoga Bagas dapat memahami dan membantu memulihkan luka hatimu.

Dewi Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini