Alasan Seorang Lord Adi Mencintai Bidang Kuliner

MNC Media, Jurnalis · Senin 27 September 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 612 2477427 alasan-seorang-lord-adi-mencintai-bidang-kuliner-AT2uTgJJL0.jpg Lord Adi. (Foto: Youtube)

NAMA Suhaidi Jamaan atau yang biasa dikenal dengan julukan Lord Adi merupakan salah satu kontestan paling berkharisma dalam acara Masterchef Indonesia Season 8. Selain itu, Lord Adi juga menjadi salah satu kontestan berhasil memenangi banyak challenge dari dewan juri.

Yang membuat unik dari Lord Adi ini adalah ia tidak mempunyai latar belakang dari dunia kuliner sama sekali. Lalu bagaimana Lord Adi bisa mencintai bidang kuliner? Terutama menjadi seorang chef? Ia mengaku bahwa agar bisa membantu Ibu merupakan salah satu alasan Lord Adi mencintai bidang kuliner.

“Saya ini 4 orang beradik laki-laki semua, jadi kami itu memang jarang masak. Jadi saya itu mikir siapa yang bisa menolong ibu saya saat masak. Nah disitulah saya mulai mencintai memasak dan saya pastikan saya bisa masak.” Ucap Lord Adi saat ditanya mengapa bisa turun ke bidang kuliner.

Lord Adi

Lord Adi pun juga berasal dari keluarga yang tidak memiliki basic masak sama sekali, hanya ibu nya saja yang jago masak. Lord Adi mengatakan “Dikeluarga saya itu mungkin yang bisa masak hanya ibu saya doang. Saya ga pernah liat bapak saya masak ataupun adik-adik saya.”

Sangat hebat sekali Lord Adi, seseorang yang tidak mempunyai background memasak tapi masakannya 8 kali menang dalam acara Masterchef Indonesia Season 8. Saksikan kisah Lord Adi selengkapnya hanya di Live Chat Plus RCTI+!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini